Bupati Musa Ahmad Lepas Peserta Jalan Sehat Dalam Acara Pemberdayaan Olah Raga Rekreasi Kab, Lamteng

By Lintas Merah 25 Sep 2023, 11:39:02 WIB Lampung Tengah
Bupati Musa Ahmad Lepas Peserta Jalan Sehat Dalam Acara Pemberdayaan Olah Raga Rekreasi Kab, Lamteng

Lampung Tengah, LM (SMSI)-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melepas Peserta Jalan Sehat dalam acara Pemberdayaan Olah Raga Rekreasi Kabupaten Lampung Tengah pada hari Minggu 20 Agustus 2023 di Lapangan Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo, Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Perangkat Daerah, Ketua Kormi Lampung Tengah, Camat, Forkopimcam serta masyarakat Trimurjo dan sekitarnya. Dalam kesempatan itu pula Bupati Musa Ahmad menghadiri Final Turnamen Bola Volley Putri di Kampung Simbarwaringin. 

Rosidi Selaku Kadis Porabudpar mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dan intruksi langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang bekerja sama dengan Kormi dalam menyehatkan jasmani warga Lampung Tengah, dan kegiatan ini sangat disambut oleh masyarakat. Dimana selain olahraga yang murah dan merakyat bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Dalam kesempatan itu pula Pemkab Lampung Tengah menyiapkan beberapa Doorprize untuk warga antara lain Lemari Es, Mesin Cuci, Sepeda, Rice Cooker dan hadiah menarik lainnya. 

Ketua Kormi Lampung Tengah Marsya Dhyta P. mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah yang secara terus menerus mengadakan kegiatan olah raga kemasyarakatan di Lampung Tengah, dimana Kormi akan terus support dan membantu Pemkab Lampung Tengah dalam menggiatkan dan menyehatkan warga melalaui olahraga yang tentunya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan warga. Dirinya yakin apabila masyarakatnya sehat dan kuat tentunya bisa bersama-sama membangun dan memajukan Lampung Tengah kedepan. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan kegiatan hari ini salah satunya diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, Kegiatan Jalan Sehat ini merupakan momentum kita untuk memupuk semangat dalam mengisi kemerdekaan melalui kegiatan yang menyehatkan dan menggembirakan pada hari ini, saya berharap jalan sehat ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran fikiran sehingga akan menghasilkan kegiatan yang positif dalam upaya membangun Lampung Tengah yang berjaya.(**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment