Hj Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara Penyaluran Program Pendayagunaan BMD

By Lintas Merah 25 Sep 2023, 11:40:14 WIB Lampung Tengah
Hj Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara Penyaluran Program Pendayagunaan BMD

Lampung Tengah, LM (SMSI)-Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara penyaluran program pendayagunaan Baznas Mikropinance Desa (BMD). bertempat di Aula Serba Guna Kampung Suka Negara Kecamatan Bangun Rejo, Senin 14 Agustus 2023. Hadir mendampingi Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad antara lain: Camat Bangun Rejo Yanto, S.E., Ketua TP PKK Kecamatan, Wakil Ketua 1 Baznas Lampung Tengah Iklas Transanada dan Wakil Ketua 2 Pitrisman.

Dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menyalurkan program Baznas Mikropinance kepada 41 orang warga masyarakat yang berasal dari 2 Kecamatan yaitu Bangun Rejo dan Kalirejo. Dalam sambutannya Ketua TP PKK Hj. Maradiana Musa Ahmad mengatakan kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah yang mana sampai saat ini masih terus memikirkan masyarakat Lampung Tengah, Pemerintah Lampung Tengah saat ini bekerja sama dengan Baznas dan juga berkolaborasi dengan PKK, dalam kesempatan tersebut Hj. Mardiana Musa Ahmad juga berharap agar jangan pengusaha kecil aja yang dibantu tapi majelis taklim juga yang memerlukan bantuan juga perlu ditengok dan alhamdulillah kali ini yang mendapat bantuan dari majelis taklim muslimat dulu dan pada hari ini diberikan kepada 41 keluarga yaitu dari Kecamatan Bangun Rejo 15 keluarga dan Kalirejo 26 keluarga.

Selain dari program pengusaha mikro baznas mempunyai banyak program diantaranya di bidang pendidikan jika masyarakat mempunyai anak yang mempunyai kemampuan dan ingin bersekolah namun orang tuanya tidak mampu maka baznas siap merangkul, agar tidak ada lagi anak putus sekolah dan di akhir sambutanny Hj. Mardiana Musa Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Baznas Lampung Tengah yang sudah banyak program untuk masyarakat Lampung Tengah. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment