Ancam Korban Dengan Pisau, Septian Diamankan Polsek Tegineneng

By Lintas Merah 14 Jan 2021, 19:32:19 WIB Pesawaran
Ancam Korban Dengan Pisau, Septian Diamankan Polsek Tegineneng

Pesawaran, LM- Belagu takuti dengan pisau, Septian (29) warga Dusun Induk Desa Kejadian Tegineneng Pesawaran dipantek helem oleh korban hingga di amankan Polsek Tegineneng. "Melihat korban dalam ancaman makan rekan korban langsung memukul pelaku dengan helm dan pelaku langsung jatuh kemudian korban kembali merebut tas dari pelaku. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah), dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek tegineneng untuk di tindak lanjuti dan saat ini sudah diamankan," kata Kapolres Pesawaran Vero melalui prsan humas polres pesawaran Kamis (14/1/21).

 

Dari penangkapan tersebut, Dua rekan pelaku saat ini melarikan diri. "Dari itu warga yang berdatangan dan mengamankan pelaku tetapi rekan pelaku berjumlah 2 (dua) orang datang sambil membawa senjata tajam jenis golok ingin mengambil pelaku. Karena korban dan warga yang ada di tempat kejadian merasa takut maka pelaku berhasil melarikan diri," jelasnya.

Hal ini berdasarkan LAPORAN POLISI NOMOR : LP/B-01/ I /2021/SPK/POLDA LAMPUNG/RES PESWARAN/ SEK TEGINENENG Tanggal 01 Januari 2021 Tentang Pencurian dengan kekerasan.
Dan LAPORAN POLISI NOMOR : LP/B 406/XII/2020 / SPK / POLDA LAMPUNG / RES PSW / SEK TEGINENENG Tanggal 11 Desember 2020 Tentang Pencurian dengan kekerasan. "Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B- 01 /  I / 2021 / SPK / POLDA LAMPUNG / RES PESAWARAN / SEK Tegineneng tanggal 01 Januari 2021
Maka jam 11.00 Wib siang ini Anggota unit Reskrim beserta Anggota piket Polsek Tegineneng Polres Pesawaran telah melakukan ungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasaan  Pasal 365 KUH," lanjutnya. "Pelaku diamankan yang berada di dalam rumahnya di Dsn Induk Rt/Rw 001/ 002 Desa Kejadian beserta barang bukti berupa sebilah Pisau yang di gunakan kejahatan Sehingga pelaku dan barang bukti di bawa ke polsek Tegineneng guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," ujarny.

Dia juga menjelaskan korban l Putu Andi Supriyawan warga Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lumpuing Jaya Kabupaten Oki Provinsi Sumsel. Yang melintas di dintas Sumatera Desa Bumi Agung Kec. Tegineneng Kab. Pesawaran pelaku yg berjumlah 2 orang laki laki mengendarai Kendaraan Roda 2 Merek Honda Beat warna Putih Scotlet Biru Nopol Tidak ada, menghampiri korban dan rekan-rekannya yang sedang istirahat menunggu rekannyaa yang sedang mengisi bahan bakar bensin di SPBU. Kemudian salah satu pelaku turun dari atas sepeda motornya dan menanyakan dari mana dan mau kemana dan di jawab oleh korban dari palembang mau ke bandar lampung. (Don/Niz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment