Terpilih Secara Aklamasi, Ketua MPC PP Lamteng Lantik PAC PP Terbanggi Besar

By Lintas Merah 10 Des 2023, 14:27:30 WIB Lampung Tengah
Terpilih Secara Aklamasi, Ketua MPC PP Lamteng Lantik PAC PP Terbanggi Besar

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampung Tengah melantik serta mengukuhkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Terbanggi Besar Lampung Tengah di Aula Balai Kelurahan Bandar Jaya Barat, Minggu (10/12/23). 

MPC Pemuda Pancasila Lampung Tengah telah kali keempat melantik dan mengukuhkan PAC Pemuda Pancasila yang ada di Lampung Tengah, sebelumnya juga MPC telah melantik dan mengukuhkan PAC Kecamatan Punggur, Way Seputih, Way Pengubuan. 

Disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Tengah Samsuri, hal tersebut dilaksanakan untuk membesarkan organisasi hingga sampai tingkat paling bawah, dengan harapan kedepanya, agar dapat maksimal melaksanakan tugas dan fungsi organisasi di tengah- tengah masyarakat. 

"Dengan dikukuhkan dan dilantiknya Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Terbanggi Besar, saya berharap dapat segera menyesuaikan program kerja yang bermutu dan bermanfaat bagi masyarakat luas", ucap Samsuri. 

Mari bersinergi dengan semua pihak dan mendukung semua program- program pemerintah Lampung Tengah, untuk mewujudkan Lampung Tengah semakin Berjaya. 

Sesuai dengan amanat organisasi, dirinya printahkan untuk membesarkan organisasi, mengingat Kabupaten Lampung Tengah memiliki 28 Kecamatan, untuk itu dirinya minta kepada seluruh anggota PP yang ada dilampung tengah untuk bekerjasama dalam mewujudkan apa yang menjadi tugas organisasi. 

"Mari kita saling dukung bahu membahu untuk langkah organisasi yang lebih baik lagi, untuk itu saya minta agar seluruh anggota PP yang ada selalu kompak dalam membesarkan organisasi", tutup Ketua MPC PP Lamteng. 

Dalam sambutan Ketua PAC PP terpilih Iriawan, dalam sambutannya menyampaikan, sebagai Ketua terpilih masa bhakti 2023-2026 minta, jajaran pengurus PAC Terbanggi Besar siap berkolaborasi dengan segala pihak dalam hal kegiatan apapun yang dalam membesarkan organisasi dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, ungkap Iriawan. 

Selain itu, disampaikan Camat Terbanggi Besar Priyadi, sangat mengapresiasi terbentuknya PAC PP Kecamatan Terbnggi Besar. 

"Oragnisasi ini sangat besar, jadi kita harus memiliki jiwa besar sesuai dengan AD/ART organisasi, kita harus semangat", pungkas Camat. 

Hadir dalam acara tersebut Camat Terbanggi Besar Priyadi serta Lurah dan Kepala Kampung,  Dewan Pembina BP3 MPN Petrus Tjandra,  Wakil MPO MPC PP Lamteng Hi. Abdullah Surajaya, Dewan Pakar MPC PP Lamteng Rusli, Ketua BP3 MPW Lampung Hidayat Hamtori, Kapolsek dan Danramil Terbanggi Besar, serta tamu undangan. (red) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment