Bersama Jajaran, Ketua TIM Penggerak PKK Lamteng Webnar Ibuku Adalah Pahlawanku

By Lintas Merah 10 Mei 2022, 18:48:51 WIB Lampung Tengah
Bersama Jajaran, Ketua TIM Penggerak PKK Lamteng Webnar Ibuku Adalah Pahlawanku

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad, bersama jajarannya hadir secara virtual pada acara webinar ‘Ibuku adalah Pahlawanku: Bagaimana Mendidik Anak di Era Milenial. Kegiatan tersebut digelar TP PKK Provinsi Lampung dalam rangka memperingati Hari Kartini, di Ruang BJW Komplek Rumdis Bupati Lampung Tengah, Rabu (27/4/2022).

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal. “Berkat perjuangan dan semangat Kartini, maka perempuan Indonesia bisa memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam segala aspek kehidupan;” ujar Riana.

Saat ini sudah banyak perempuan Indonesia yang berkiprah di bidang ekonomi, politik, hukum, kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan lain-lain. “Di balik kiprahnya tersebut, seorang perempuan tidak boleh meninggalkan kodratnya sebagai isteri dari suaminya maupun seorang ibu dari anak-anaknya,”imbau Riana.

Satu tugas mulia yang tidak boleh dilupakan adalah mendidik dan mempersiapkan anak-anaknya menjadi generasi yang berkualitas sebagai penerus bangsa dan negara.

Melalui webinar ini, Riana mengajak seluruh peserta yang hadir bersama-sama belajar dari narasumber. “Saling berbagi pengalaman agar sebagai orang tua, terutama seorang Ibu, memahami bagaimana pola asuh yang terbaik bagi anak di era milenial ini,” kata Riana.

Setelah mengikuti webinar, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad bersama jajarannya melaksanakan Program Siger (Saatnya Ikut Bergerak untuk masyarakat yang membutuhkan) dengan membagikan sembako kepada warga di Kelurahan Gunung Sugih Raya.

Mardiana mengatakan pemberian paket sembako ini sebagai bentuk rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten dan TP PKK Lampung Tengah untuk masyarakat yang membutuhkan, khususnya Kelurahan Gunung Sugih Raya untuk hari ini. “Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mendoakan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk diberikan kesehatan dan kekuatan, guna mensejahterakan masyarakat dan menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi terbaik se- Provinsi Lampung dan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya,” ujar Mardiana. (**)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment