Bersama Erick Thohir Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Halal Bi Halal Pondok Pesantren Walisongo

By Lintas Merah 10 Mei 2022, 18:36:43 WIB Lampung Tengah
Bersama Erick Thohir Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Halal Bi Halal Pondok Pesantren Walisongo

Lampung Tenga, LM (SMSI)- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya menghadiri acara Halal Bi Halal di Pondok Pesantren Walisongo, Kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Dalam kesempatan masih dalam suasana Idul Fitri itu, terlihat juga kegiatan tersebut dihadiri Mentri BUMN Erick Thohir pada Selasa 10 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir mendampingi bupati Asisten 1, Camat Bumi Ratu serta para tamu undangan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan selain Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H kegiatan ini juga memperkuat silaturahmi.

Selain itu, menurutnya bahwa Erick Tohir merupakan salah satu putra daerah yang menduduki jabatan Mentri yang tidak lupa akan kampung halamannya di Lampung Tengah.

Sehingga adanya putra paerah yang menjadi mentri dapat membawa angin segar dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu Mentri BUMN Erick Tohir mengatakan kegiatan halal bihalal ini masih dalam rangka hari raya idul fitri dan sebagai umat Muslim terbesar di dunia, masyarakat Indonesia perlu membahas mengenai ekonomi umat.

Kata Erick, Muslimpreneuer pesantren harus menjadi mercusuar peradaban supaya keseimbangan ekonomi terjadi di Indonesia.

“Saya akan memberikan perhatian khusus kepada pondok pesantren di seluruh Indonesia, salah satunya di Lamteng,” tukasnya. (***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment