Menjalin Silaturahmi, Dua Diantara Ketua Apdesi DPK Tanggamus Sambangi Kantor Biro Media

By Lintas Merah 13 Mar 2019, 17:27:58 WIB Tanggamus
Menjalin Silaturahmi, Dua Diantara Ketua Apdesi DPK  Tanggamus Sambangi Kantor Biro Media

Tanggamus, LM- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, Ketua Apdesi Pimpinan Kecamatan Kotaagung Barat (DPK) Kabupaten Tanggamus, Sopian Rambo dan Ketua Apdesi Pimpinan Kecamatan Bandar Negeri Semuong (DPK) Kabupaten Tanggamus, Khozandar, mengunjungi kantor Biro Media Tanggamus (BMT) , Selasa (12/3/19).

Kedatangan ke dua ketua apdesi DPK ke kantor BMT untuk menjalin silaturahmi antara insan Pers di Kabupaten Tanggamus. “Kedatangan mereka (Apdesi) mewakili kepala pekon lainnya menyampaikan misi yang sama dengan insan Pers Tanggamus bagaimana untuk membangun Kabupaten Tanggamus kedepan lebih baik lagi. Saya mempunyai prinsip sederhana, saya ingin setiap hari kita ini lebih baik lagi, ” jelasnya.

Ditambahkannya, wartawan dan kepala pekon adalah profesi yang memiliki kode etik dalam bekerja, harus dijaga agar tidak merugikan lembaga yang dibentuk oleh negara.”Saya berharap ke depannya, agar rekan – rekan dapat mengedepankan kode etik profesi karena setiap pemberitaan ada hak jawabnya, tapi persepsi masyarakat pembaca mungkin berbeda. Untuk itu, koordinasikan terlebih dahulu kepada kami,” tutupnya.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Ketua Apdesi Kecamatan Kotaagung barat akan menSupport organisasi Biro Media Tanggamus demi kemajuan Kabupaten Tanggamus.

Hendri, selaku ketua Biro Media Tanggamus (BMT) dan anggota lain ny menyambut niat baik atas kedatangan kedua apdesi dari Kecamatan Kota Agung Barat dan ketua Apdesi Bandar Negri Semuong Kabupaten Tanggamus.

Dalam sambutanya ktua (BMT) Hendri MedinasLampung" suatu khormatan bagi kami atas kunjungan kedua Apdesi kota agung barat (AKB) dan ketua Apdesi Bandarnegri Semuong(ABS)"Ketua juga menyapai kan agar pers kusus nya BMT" dan Kepala pekon bisa berkerja sama untuk membangun Kabupaten Tanggamus,,terangny. (Andi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment