Winarti Ikuti Vaksinasi Covid-19 Di Rumah Sakit Abdoel Moeloek

By Lintas Merah 14 Jan 2021, 19:43:03 WIB Tulang Bawang
Winarti Ikuti Vaksinasi Covid-19 Di Rumah Sakit Abdoel Moeloek

Tulang Bawang Barat, LM- Bupati Winarti mengikuti kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 secara simbolis di Rumah Sakit Abdoel Moeloek Propinsi Lampung. Kamis, (14/01/2021).

Dengan didampingi sekretaris daerah kabupaten Tulang Bawang, Kadis Kesehatan , Kadispora Kabag Protokol, Winarti menjadi salah satu kepala daerah di Propinsi Lampung yang mengikuti kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19.

Vaksinasi juga diikuti Sekretaris daerah Propinsi Lampung, Ketua DPRD Propinsi Lampung, Wakapolda, Danrem,  Kajati,  FKUB Propinsi Lampung , kepala BPOM Propinsi Lampung, Bupati way kanan, Bupati dan Tanggamus.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan "Setelah Acara Kick off Ini, kita akan melaksanakan Vaksinasi untuk tenaga kesehatan provinsi Lampung , masyarakat tidak perlu Takut dan khawatir karena pejabat sudah melaksanakan dan diimunisasi Covid-19 terlebih dahulu" Kata Arinal Djunaidi.

Diketahui, penyuntikan vaksin/ Vaksinasi berfungsi untuk memproteksi kesehatan secara optimal terhadap Covid-19, mengurangi beban pelayanan kesehatan,
 mengurangi sakit berat,  menyelamatkan nyawa, menjaga produktivitas dan meminimalasi dampak sosial dan ekonomi.

Adapun tahapan proses mengikuti vaksinasi yaitu melakukan pendaftaran, screening ( Pengecekan Tubuh ), penyuntikan Vaksin, dan observasi setelah dilakukan vaksinasi. (Rido)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment