Usai Kunjungi Lapas, Kadivpas Sambangi Rutan Kota Agung

By Lintas Merah 06 Jul 2021, 14:47:04 WIB Tanggamus
Usai Kunjungi Lapas, Kadivpas Sambangi Rutan Kota Agung

Kota Agung, LM (SMSI)- Usai kunjungi Lapas Kota agung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sambangi Rutan Kota agung. Dalam kunjungannya ke Rutan Kelas IIB Kota agung itu, rombongan Kadiv Pas Kanwil Lampung disambut oleh KPR Boynaldo Gultom, dan Kasubsi Pelayanan Tahanan J.M Prameswari beserta jajarannya.

Kadiv Pas Farid Junaidi mengatakan, kunjungannya ke Rutan Kelas IIB Kota agung itu sekaligus monitoring terkait kesiapan Rutan dalam hadapi situasi pandemi covid-19. "Kita pantau semua, dari protokol kesehatan, kebersihan lingkungan hingga ke dapur umum, selain itu kesediaan sarana prokes dan penerapannya," kata Kadiv Pas Kanwil Lampung, Selasa (6/7/2021).

Selain itu, lanjut Farid Junaidi, dirinya juga memberi arahan untuk seluruh petugas Rutan melalui KPR dan Kasubsi Pelayanan. "Monitoring sekaligus mengevaluasi, terutama prokes dan kinerja seluruh pegawai Rutan, agar selalu berikan pelayanan terbaik serta mengikuti aturan yang berlaku," lanjutnya.

Hasil kunjungan itu, menurut Kadiv Pas, Rutan Kota agung sudah dinilai cukup baik dan sudah mengikuti protokol kesehatan. "Para petugasnya sudah memakai masker, tersedia tempat cuci tangan, dan tempat pelayanan, sejauh ini belum ada laporan penghuni Rutan yang terkena covid-19, jadi menurut saya, semua sudah baik dan harus terus ditingkatkan," tegasnya. (rilis)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment