Tepati Janji Kampanye, Bupati Musa Perbaiki Jalan Seputih Agung

By Lintas Merah 06 Agu 2021, 21:03:51 WIB Advetorial
Tepati Janji Kampanye, Bupati Musa Perbaiki Jalan Seputih Agung

Lampung Tengah, LM- Harapan warga di Kampung Harapanrejo dan Kampung Sulusuban kecamatan Seputihagung, Lampung Tengah (Lamteng) mendapat kabar baik dengan realisasi perbaikan infrastruktur yang menghubungkan dua kampung tersebut. Realisasi perbaikan ini dengan dilakukannya peninjauan langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad atas hasil pekerjaan perbaikan jalan (hotmix) sepanjang 2.100 meter sebagai akses pertanian, pada Selasa (3/8/2021).

Camat Seputih Agung Chandra Sukma menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Lamteng. ” Saya mewakili warga masyarakat Seputih Agung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepad Bapak Bupati Musa Ahmad, dimana jalan ini telah diperbaiki dan sudah lama juga dinantikan oleh masyarakat.

Jalan ini, ucap ia sangat berpengaruh besar terhadap perekonomian masyarakat di Seputih Agung, dan saat ini  telah diperbaiki sebagai akses masyarakat petani untuk mengangkut hasil bumi dan yang lainnya lebih mudah, cepat dan lancar, dengan begitu biaya operasionalnya akan lebih murah yang berimbas pada peningkatan pendapatan masyarakat , sehingganya masyarakat ktita akan sejahtera dan Kabupaten Lampung Tengah akan Berjaya,” harapnya.

Anang salah satu warga yang sering lewat jalan ini juga mengaku senang saat mengetahui adanya perbaikan jalan. ” Alhamdulillah berkat respon cepat Bapak Bupati Musa Ahmad jalan kami disini sudah bagus dan mulus,” ungkap pria yang mengendarai mobil truk dan sebelum diperbaiki sering merasa khawatir mobil truknya yang membawa muatan singkong terguling karena jalan banyak lubang.

Sementara itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad saat meninjau perbaikan jalan berpesan kepada warga dan pengguna jalan untuk sama-sama menjaga fasilitas umum ini. ” Misalkan kendaraan truk yang bermuatan lebih harus mengikuti aturan yang ada, sehingga kualitas jalan bisa terjaga dengan baik,” pesan orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai tersebut. (Adv)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment