Tekab 308 Polres Lamteng Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Berencana, Ini Kronologinya

By Lintas Merah 27 Apr 2021, 17:06:19 WIB Lampung Tengah
Tekab 308 Polres Lamteng Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Berencana, Ini Kronologinya

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Akhirnya jazad wanita yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan  didalam sumur daerah Kampung Tanjungratu Kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah terungkap.

Korban adalah Reni alias Tukini warga Rebang Tangkas Way Kanan. Yang diduga diduga dibunuh oleh suami sirihnya Joko (45) warga Jalan 12 Terbanggibesar Lamteng, ditangkap dirumah ayuknya Binjai Ngagung Kecamatan Bekri Lamteng.

 

Sementara motif pembunuhan yang dilakukan oleh Joko lelaki beristri tiga tersebut dipicu cek mulut antara korban dan pelaku, karena Joko ketahuan telah menikah lagi, dan bermotif ingin menguasai harta korban.

Karena dari tangan paku polisi menemukan mobil, surat tanah dan uang tunai Rp 30 juta.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Way Pengubuan AKP Esu Qorinas, mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Menurut Kasat pelaku pembunuhan terhadap wanita  kaya asal Way Kanan tersebut adalah suami siri korban.

 

Yakni Joko, sementara motifnya diduga ingin menguasai harta korban. Diduga keduanya telah cekcok mulut sejak dari rumah. Singkat cerita selama dalam perjalanan dari Way Kanan menuju Lamteng Joko naik pitam, hingga memujuk kepala korban denga  kayu yang telah disiapkan  sebelumnya.

"Setelah korban meninggal pelaku sambil jalan mencari tempat pembuangan, hingga ditemukan sumur tua di wilayah Way Pengubuan. 


Jazad ditemukan (10/4/2021), sedang aksi pembunuhan tersebut terjadi di dekat fly over Bamjaratu. Di perkirakan aksi sadis suami sirih korban tersebut pada Selasa (17/4/2021). 

" Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensive di polres Lamteng. Yang juga ditemani oleh istri ketiga pelaku, ' ujarnya. 

Pelaku terpaksa dilumpuhkan petugas karena berusaha kabur dan melawan petugas. (Gun).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment