Targetkan Peraihan Juara di Tournamen Futsal Kapolres Cup, 2 Team PWI FC Gencar Latihan

By Lintas Merah 21 Jun 2019, 12:20:22 WIB Lampung Utara
Targetkan Peraihan Juara di Tournamen Futsal Kapolres Cup, 2 Team PWI FC Gencar Latihan

Keterangan Gambar : Tim PWI FC tengah giat berlatih untuk menghadapi tournamen Kapolres Cap dan persiapan mengikuti ajang dalam mengikuti agenda Porwanan 2020, Kamis (20/6/2019).


Lampung Utara, LM- Team futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamung Utara (Lampura) tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di babak awal Tournamen Futsal Kaplres Cup 2019.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Lampung Utara, Jimmy Irawan yang dipercaya menjadi manajer tim, mengatakan bahwa dipastikan PWI menerjunkan 2 team andalan untuk mengikuti Tournamen Futsal Kapolres Cup 2019 yang di selenggarakan pada oleh Polres Lampura pada tanggal 20 – 30 Juni 2019 mendatang.

"Ini pertama kalinya PWI Lampura mengikuti turnament futsal. Namun kami saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menumbangkan 34 tim lainnya yang ikut dalam ajang ini," kata Jimi Irawan, usai menyaksikan skuadnya latihan, Kamis (20/6/2019).

Dikatakan Jimi Irawan, untuk meraih kemenangan dalam tournament ini PWI menerjunkan 2 team, dimana tim ini dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas).

"Demi bermain maksimal di laga ini, kami terus memantapkan teknik bermain anak-anak PWI,” ujarnya.

Dalam arahannya, Jimi menitikberatkan bagaimana tim PWI dapat bekerjasama dengan baik menjujung tinggi sportifitas sebagai bentuk kesuksesan meraih kemenangan.

"Turnamen ini adalah kesempatan untuk meningkatkan kekompakan team dan menjalin silahturahim sesama pemain. Momentum ini sangat baik dan dapat menumbuhkan semangat berolahraga kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI," lanjutnya.

Dia optimis, anak asuhnya bakal mencetak juara dalam kejuaraan ini. Ditegaskan, bahwa timnya akan mudah mewujudkan kemenangan tersebut namun dirinya akan terus melakukan latihan untuk strategi permainan.

"PWI akan terus memotifasi para pemain, latihan akan terus kami lakukan sampai tournament digelar. Target kami team PWI FC akan mengukir prestasi sebagai sangjuara Kapolres Cup," pungkasnya. (Sarnubi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment