Sonny Zainhard Utama Terpilih Secara Aklamasi, Pimpin KONI Pesawaran

By Lintas Merah 20 Mei 2021, 21:52:45 WIB Pesawaran
Sonny Zainhard Utama Terpilih Secara Aklamasi, Pimpin KONI Pesawaran

Pesawaran, LM (SMSI)- Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran secara aklamasi memilih Sonny Zainhard Utama sebagai Ketua Umum KONI, periode 2021-2026. yang digelar di Aula pemkab setempat, Kamis (20/5/21).

Ketua KONI Kabupaten Pesawaran terpilih Sonny Zainhard Utama dalam memaparkan Visi-Misi membangun KONI Pesawaran menjadi KONI yang profesional, yang mandiri dan lebih berprestasi. “Seperti yang saya sampaikan pada saat sambutan, dalam jangka pendek ini visi saya adalah membangun KONI Pesawaran menjadi KONI yang profesional, yang mandiri dan lebih berprestasi, kemudian untuk Visinya sendiri kita mencari komposisi dan personalia struktur kepenguruan orang-orang yang betul-betul cinta terhadap olahraga, dan yang mau bersungguh-sungguh memajukan dunia olahraga yang ada di kabupaten Pesawaran,” bebernya.

 

Untuk komposisi kepengurusan dirinya akan menggandeng semua pihak, Dia akan memilih pengurus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. “Saya membuka seluas-luasnya kepada tokoh-tokoh olahraga, insan-insan olahraga, Masyarakat luas yang cinta terhadap olahraga yang ingin bergabung dengan KONI Kabupaten Pesawaran Silahkan mendaftar, saya sebagai ketua formatur bersama Pak Sutoto sebagai Kadispora dan Pak Yusak mewakili Cabor, Ajukan biodatanya,” jelasnya.

Terakhir, Sonny Zainhard berharap agar semua Insan Olahraga, Cabor, Atlet, dan Pelatih dapat mendukung untuk bersama-sama memajukan dunia olahraga agar bisa berprestasi lebih baik lagi. “Saya berharap semua insan olahraga mulai dari Cabor, Atlet, dan pelatih agar dapat mendukung dan mendoakan saya agar dapat bersama-sama memajukan dunia olahraga ataupun Visi-misi dari Bupati Pesawaran dibidang olahraga berprestasi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Acara yang dibuka Sekda Kabupaten Pesawaran Ir. Kesuma Dewangsa. Proses pelaksanaan Musorkablub berjalan dengan lancar dan kondusif. Mulai dari pembahasan tata tertib hingga proses penetapan Sonny yang terpilih secara aklamasi.

 

Sebagai pimpinan sidang Yusak, S.H,. M.H pada acara Musorkablub KONI Pesawaran.  (Don)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment