SMSI Lampung Terus Perkuat Organisasi

By Lintas Merah 27 Feb 2021, 12:26:08 WIB Lampung Tengah
SMSI Lampung Terus Perkuat Organisasi

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Serikat Media Siber (SMSI) terus memperkuat organisasi sesama pemilik media online.

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengatakan, membangun organisasi tidak mudah. "Banyak yang mau. Mau aja. Diajak susah enggak mau. Kadang berbeda Mindset, pola pikir yang berbeda, " ucapnya saat Workshop SMSI Lampung dan SMSI Lampung Tengah 'Penguatan Organisasi SMSI di Provinsi Lampung', Sabtu 27 Februari 2021.

 

Ia berujar, SMSI mempersilahkan pemilik media online yang mau bergabung di SMSI, tidak ada paksaan. "Kita ada wadah, kita rembug bersama,  kalo enggak ada wadah jalan sendiri, " ujar mantan Anggota DPRD Lampung ini.

Kata Donny, membangun organisasi dengan sistem persaudaraan dengan mengutamakan silaturahmi, media online memiliki jaringan yang luas dengan persaingan dengan ketat. "Marilah sama-sama apa yang menjadi kelebihan organisasi kita," ucapnya.

 

Ia mencontohkan, jika ad a5 media online bersatu mengkritik kebijakan pemerintah selama satu minggu, pastinya akan membawa dampak yang lebih baik untuk pemerintah. "Lampung Tengah mirip Bandar Lampung karena jangkauan luas. Say mau Lampung Tengah dijadikan pilot project kekompakan," kata pemilik media online Saibumi.com ini.

Ia mengatakan, SMSI adalah organisasi pemilik media jadi pola pikir harus menjadi pengusaha.(red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment