Selain Musik Dalam Pesta Rakyat, Ilmu Tenaga Dalam Ikut Serta Meramaikan HUT Lamteng

By Lintas Merah 15 Jun 2022, 18:47:28 WIB Lampung Tengah
Selain Musik Dalam Pesta Rakyat, Ilmu Tenaga Dalam Ikut Serta Meramaikan HUT Lamteng

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Selain hiburan musik yang diisi oleh sejumlah artis Ibukota, pagelaran Pesta Rakyat dalam rangka hari jadi Kabupaten Lampung Tengah ke-76 diisi pula dengan atraksi ilmu tenaga dalam.

Yang menarik dalam atraksi ini Bupati Musa Ahmad secara langsung menunjukan ilmu kanuragan yang di milikinya kepada ribuan masyarakat yang hadir memadati Lapangan PU Prosida Bandarjaya, Rabu 15 Juni 2022. Ya dalam atraksi ini Bupati Musa Ahmad berhadapan dengan puluhan orang dari perguruan silat Pagar Nusa.

Puluhan orang tersebut berkumpul membentuk formasi menyerang. Pada saat akan mendekat ke arah Bupati (menyerang) puluhan orang itu terpental dengan sendirinya tanpa disentuh oleh Bupati Musa Ahmad.

Sontak hal itu membuat heboh ribuan masyarakat yang menyaksikan atraksi tersebut.”Sudah hampir 20 tahun tidak pernah ikut atraksi. Hari ini saya persembahkan untuk masyarakat Lampung Tengah,”kata Bupati Musa Ahmad

Untuk diketahui, puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) ke-76 ditutup dengan kegiatan “Pesta Rakyat”.

Kegiatan ini digelar dilapangan PU Prosida, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Rabu 15 Juni 2022.

Pesta rakyat ini dimeriahkan sejumlah artis ibukota seperti, Dide Hijau Daun, Dedi Dukun, Findi Akademy Indosiar, Popo dan sejumlah penyanyi lokal yang di iringi oleh Latte Musik binaan Bupati Musa Ahmad. Pihak panitia juga menyediakan makan gratis untuk seluruh masyarakat yang hadir dilokasi. (**/red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment