Sedang Rakoor, Musa Ahmad Lakukan Ini Kepada Kakam Bumi Nabung Utara

By Lintas Merah 17 Mar 2021, 17:08:31 WIB Lampung Tengah
Sedang Rakoor, Musa Ahmad Lakukan Ini Kepada Kakam Bumi Nabung Utara

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah wajib bersenergi dan bekerjasama oleh seluruh aparatur Pemerintahan, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah dalam rapat koordinasi kewilayahan di sesat Agung Nuwo Balak Gunungsugih, Rabu (17/3/21).

Musa Ahmad mengatakan, bahwa pelayanan kepada msyarakat harus semakin ditingkatkan lagi, selain itu, dirinya menambahkan, bahwa ada terobosan darinya, terkait pelayanan administrasi kependudukan untuk masyarakat Lampung Tengah. Nanti 1 April mendatang Bupati Lampung Tengah akan melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan pihak Kantor Pos Indonesia guna bekerjasama dalam pengiriman berkas kependudukan sperti KTP, sehingga masyarakat tidak perlu jauh- jauh dating ke Dinas kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Namun KTP akan diantar ke rumah masing- masing melalui Kantor Pos, Selain itu dirinya juga menginginkan seluruh apratur pemerintahan bekerja dengan baik, giat dan iklas agar masyarakat bisa dimudahkan dalam berbagai keperluan, ujar Musa.

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

Ada hal yang menarik dalam rapat koordinasi kewilayahan kali ini, Sumali Kepala Kampung Bumi Nabung Utara diketahui sedang sakit namun tetap datang ke Gedung Sesat Agung Nuwo Balak meskipun hanya di dalam mobil saja. Mengetahui hal tersebut Bupati Musa Ahmad yang peduli dan khawatir terhadap kesehatan Sumali langsung mendatangi Sumali ke mobilnya dan menanyakan keadaannya. Hal ini sontak membuat Sumali terkejut, ia sangat terharu sebab Bupati, seseorang yang memiliki jabatan tinggi mau mendatanginya di mobil karena Sumali sedang sakit. "Tidak menyangka Bupati Musa peduli sekali kepada saya, benar inilah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Lampung Tengah," ujar Sumali.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan duduk

Acara ini dihadiri oleh Camat dan Kepala Kepala Kampung Se Kabupaten Lampung Tengah dan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama pada pukul 08.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 10.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi resiko penularan virus Covid-19. (rls/red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment