Sambut HUT Tuba, BPKAD Senam BMW

By Lintas Merah 08 Mar 2021, 10:37:36 WIB Tulang Bawang
Sambut HUT Tuba, BPKAD Senam BMW

Tulang Bawang, LM (SMSI)- Rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun (HUT) kabupaten Tulang Bawang yang ke-24 tahun mulai terlihat, salah satunya berupa perlombaan senam bergerak melayani warga atau yang lebih dikenal dengan senam BMW. Senam yang diciptakan bupati Winarti itu seperti menu wajib bagi setiap satuan kerja perangkat daerah untuk diikut sertakan dalam perlombaan menyambut HUT Tulang Bawang.

 

Seperti  halnya yang dilakukan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten setempat, para ASN dan tenaga honorer mengikuti lomba senam BMW itu, namun keadaan pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia termasuk Tulang Bawang membuat perlombaan ini dilakukan secara virtual di depan Kantor Pemda Baru, Jalan Lintas Timur Kampung Tiuh Tohou, Jum’at (05/03/2021).

Kepala BPKAD Rustam Effendi, mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Tulangbawang ke-24 ditengah Pandemi Covid-19 para perserta mengikuti lomba senam BMW dengan mematuhi protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta senam.

Lebi lanjut Rustam menjelaskan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan suatu hal guna memberikan contoh kepada masyarakat agar membiasakan diri  berolahraga, sehingga tetap sehat.

“Ada baiknya kita melakukan senam di pagi hari, apa lagi ditengah Pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap mengikuti Protokol Kesehatan agar tidak terpapar Covid-19, bukan hadiah target utamanya,tapi memeriahkan hari Ulang Tahun Kabupaten Tulangbawang ke-24 itu lebih penting, tutupnya. (Rido)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment