Sah Menjadi Calon Presiden Relawan Jangkar Baja Lampung Siap Menangkan Ganjar

By Lintas Merah 01 Mei 2023, 17:23:07 WIB Bandar Lampung
Sah Menjadi Calon Presiden Relawan Jangkar Baja Lampung Siap Menangkan Ganjar

Bandar Lampung, LM (SMSI)- Relawan Jaringan Kerja Akar Rumput Bersama Ganjar (Jangkar Baja) Provinsi Lampung menyambut baik di deklarasikannya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI periode 2024-2029 oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor pada Jumat (21/4/2023), atau sehari sebelum Lebaran 1444 Hijriah.

Ketua Presidium Jangkar Baja Provinsi Lampung, Drh. I Ketut Suwendra, M.M mengatakan bahwa deklarasi ini merupakan yang ditunggu-tunggu dan diperjuangkan oleh para relawan.

"Selanjutnya kita akan kerja keras memenangkan Ganjar Pranowo di seluruh provinsi Lampung," ujarnya, Senin (01/05/2023).

Kata Ketut Suwendra, Dalam Waktu dekat ini, dirinya akan mengukuhkan Relawan Jangkar Baja Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung dan membentuk Tim hingga tingkat Kecamatan.

“kami menindaklanjuti pesan Ketua Presidium Nasional Jangkar Baja, I Ketut Guna Artha (Igat) untuk melakukan konsolidasi agar melakukan kerja yang lebih masif mensosialisasikan Mas Ganjar Pranowo hingga akar rumput di provinsi Lampung,” Pungkas Ketut Sewendara

Menurutnya ini penting dilakukan sehingga proses sosialisasi dan pemenangan Ganjar Pranowo dapat dilakukan secara masif langsung ketengah tengah masyarakat hingga lapisan paling bawah.

"Kami sangat senang jika ada teman teman yang ingin bergabung dalam setiap tingkatan, sebagai pengurus ataupun relawan," ujar Ketut Suwendra.

Lanjutnya Relawan Jangkar Baja akan menggarap para pendukung Ganjar Pranowo baik secara perorangan maupun kelompok, lintas etnis maupun lintas agama.

Relawan Jangkar Baja juga tidak melihat relawan dari partai mana saja, yang penting memiliki kesepahaman untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

"Itulah langkah-langkah taktis yang akan dijalani menjawab sasaran sosialisasi Relawan Jangkar Baja selanjutnya," Tegas Ketut Suwendra. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment