Robiatul Adawiyah Terpilih Sebagai Ketua Dewan Tanfidz PKB

By Lintas Merah 07 Mar 2021, 23:33:40 WIB Bandar Lampung
Robiatul Adawiyah Terpilih Sebagai Ketua Dewan Tanfidz PKB

Bandar Lampung, LM (SMSI)- Anggota DPRD Kota Bandar Lampung termuda, Robiatul Adawiyah, terpilih sebagai Ketua Dewan Tanfidz Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandar Lampung masa bakti 2021-2026. Robiatul Adawiyah yang kelahiran 9 Desember 1996 itu terpilih pada Musyawarah Cabang PKB Kota Bandar Lampung, Sabtu (6/3/2021).

 

Bersama Robiatul Adawiyah juga dipilih sekretaris M. Rollan Nurfan dan bendahara Agung Zawi Alkar Al-Muhtad. Muscab juga menetapkan KH Abdul Karim sebagai Ketua Dewan Syura dan sekretaris H. Juanda.

Muscab dipimpin Ardito Wijaya dengan sekretaris H. Noverisman Subing dari unsur DPW PKB Lampung, berjalan tertib dan lancar tanpa hambatan. Sebelumnya, Muscab sempat terhenti beberapa saat. Akhirnya dilanjutkan malam hari dan berhasil menetapkan pengurus inti dijajaran Dewan Syura dan Dewan Tanfidz. "Semoga pengurus yang baru ditetapkan ini dapat melengkapi susunan kepengurusanya bersama tim formatur dari berbagai unsur dalam waktu tiga hari ke depan," kata Noverisman Subing.

Robiatul Adawiyah tercatat sebagai Anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2019-2024. Wanita yang masih singel ini terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Rajabasa, Kemiling, dan Langkapura.

Dia menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Lampung, kemudian kenotariatan di Universitas Padjadjaran Bandung. Sejak SMP hingga SMA, Robiatul Adawiyah menjadi santri di Pondok Pesantren Al-Multazam. (rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment