RM Makan Pindang Sehat Gelar Undian Bagi Doorprize

By Lintas Merah 14 Jul 2022, 19:11:09 WIB Lampung Tengah
RM Makan Pindang Sehat Gelar Undian Bagi Doorprize

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Dengan motto enak cocok baru bayar, Rumah Makan Pindang Sehat yang bertempat Jalan negara KM 50 Panggungam, Gunungsugih, Lampung Tengah, menggelar pengundian kupon untuk pelanggan dan berbagi beraneka ragam Doorprize, Kamis, 14 Juli 2022.

Pengundian 3000an kupon itu, dilakukan AKP. Sobirin, S.E dihadiri para pengunjung dan pelanggan dari berbagai daerah lainya.

Dikatakan Erwin Done ( 47 ) selaku Owner Rumah Makan Pindang Sehat, untuk pemenang undian yakni, Kastono (38) warga kampung Sidoluhur
Kec Bangun Rejo, Lmpung Tengah, mendapatkan hadiah 1 unit kulkas 2 pintu merk Polytron PRB237," terangnya.

Menurut Erwin, Pindang Sehat adalah Rumah Makan  yang memiliki konsep sehat dan nikmat dengan lokasi yang aman dan nyaman. Tempat parkir yang luas Serta banyak pilihan menu yang Sesiai dengan selera ditambah dengan lalapan segar yang tentunya bermanfaat untuk kesehatan tubuh," ujarnya.

Owner Rumah Makan Pindang tersebut juga mengucapkan selamat kepada pemenang undian yang telah dilaksanakan semoga hadiah hiburan tersebut dapat bermanfaat.
" Erwin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung dan pelanggan yang sudah singgah di Rumah Makan Pindang Sehat miliknya.

Bahkan dengan suasana harga bahan baku yang terus naik tidak setabil kami Rumah Makan Pindang Sehat tetap menyajikan makanan yang tanpa mengurangi rasa dan tetap tidak menaikan harga  terhadap pengunjung atau pelanggan.

" Kami saat ini, telah memiliki 4 cabang Pindang Sehat masing- masing bertempat di Jalan negara KM 50 Panggungam, Gunungsugih, Lampung Tengah.
Dan di Jalan Patimura 29 Metro yang lainya di Jalan Ryacudu Korpri Bandarlampung serta 
Jalan A. Yani Gang Apel Bandarjaya," jelas Erwin.

Sementara Asep selaku Manager Rumah Makan Pindang sehat, mengatakan, pihaknya selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pengunjung. Dengan kondisi harga bahan Pindang semua naik, namun Pindang Sehat setiap tahun masih bisa berbagi door prize kepada pelanggan.

Selain itu, Kami Pindang Sehat bukan hanya setiap tahun akan tetapi Door prize hiburan juga di berikan kepada pelanggan setiap hari berupa minyak goreng, masker sabun mandi, sabun cuci dan masih banyak lagi yang lainya," imbuhnya.

Salah satu pengunjung Samsul Bahri, merasa senang dengan pelayanan Rumah Makan Pindang sehat. Menurutnya selain pelayananya yang ramah Pindang Sehat juga menyajikan makanan yang enak dan harganya  juga sangat  terjangkau oleh pengunjung," pungkasnya. ( red )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment