Rincian Tak Jelas, Keluarga Pasien Rumah Sakit Maria Regina Merasa di Rugikan

By Lintas Merah 17 Mei 2020, 16:41:51 WIB Lampung Utara
Rincian Tak Jelas, Keluarga Pasien Rumah Sakit Maria Regina Merasa di Rugikan


Lampung Utara, LM- Besarnya Biaya Perawatan Pasien, Selama Tiga hari di Rumah Sakit Maria Regina Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, di Keluhkan oleh salah satu Keluarga Pasien yang merasa di Rugikan akibat mahalnya Tarif pelayanan tanpa ada Rincian Jelas Biayanya.

Hal ini di alami oleh salah satu keluarga Pasien yang mengeluhkan Mahalnya Tarif pelayanan tanpa Rincian yang jelas, karena tanpa ada pemberitahuan dari pihak Management ataupun Pengelola Rumah sakit.

Menurut Keterangan dari pihak Keluarga Pasien yg tidak mau di sebut namanya, saat menyampaikan keluhan nya kepada awak Media.

"Kami merasa ada yang tidak transfaran dalam Biaya yang harus kami keluarkan, lantaran tidak adanya Rincian Biaya apa saja yang harus kami keluarkan, seperti pada umumnya. Kami pihak Keluarga juga merasa Keberatan dengan Biaya yang harus kami keluarkan dalam pembayaran Biaya Operasi di Rumah Sakit tersebut terlalu mahal dan tidak Transparan terhadap Keluarga Pasien,  sehingga kami selaku keluarga Pasien, sangat  merasa di Rugikan, Keluhnya.

" Biaya perawatan dan pelayanan yang di bebankan dan harus kami bayarkan kepada Pihak Rumah sakit sebesar Rp 13.150.000, untuk Biaya Operasi usus buntu dan lain-lain selama 3 hari perawatan. Ketika kami Coba menanyakan Prihal besarnya biaya dan Rincian pembiayaanya, Pihak Rumah Sakit tidak dapat menunjukan tentang Rincian Biayanya, dengan alasan sudah sesuai dengan aturan Rumah sakit, katanya.

Kami dari pihak Keluarga Pasien berharap kepada Pihak Managemen Rumah sakit tersebut serta Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan ataupun Pihak yang berwenang, untuk dapat Melihat dan merspon keluhan dari kami sebagai warga masyarakat dan Konsumen, jangan karena sebuah Peraturan, lantas kami masyarakat di Rugikan dengan Hal-hal pembodohan, ungkapnya Kesal. (Defri/red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment