Rapat Pemantapan Menjelang Pelantikan Ketua SMSI Provinsi Lampung Terpilih Desember Mendatang

By Lintas Merah 18 Okt 2022, 19:25:30 WIB Bandar Lampung
Rapat Pemantapan Menjelang Pelantikan Ketua SMSI Provinsi Lampung Terpilih Desember Mendatang

Bandar Lampung, LM (SMSI)- Sejumlah Pengurus SMSI Lampung menggelar rapat pemantapan Pelantikan Kepengurusan priode tahun 2022 - 2027 yang rencananya akan digelar bulan Desember mendatang.

Rapat pemantapan ini akan membahas pembentukan panitia pelantikan, pendanaan, hingga pembentukan kepengurusan SMSI Lampung 2022-2027. Di kantor SMSI Lampung, Selasa 18 Oktober 2022.

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan mengatakan, acara pelantikan kepengurusan mendatang butuh perencanaan yang matang. " Pelantikan pengurus rencananya akan digelar dibulan Desember mendatang, pada hari ini membahas kesiapan pelantikan sekaligus pembentukan panitia " ujar Donny.

Menariknya, sambung Donny, pada pelantikan nanti akan diadakan dialog nasional yang akan menghadirkan narasumber Erick Thohir, kepala bank Indonesia, tokoh Lampung Zulkifli Anwar.

"Pelantikan SMSI akan kita kemas sebaik mungkin, sehingga SMSI kedepan dengan kepengurusan baru bisa lebih solid lagi dan bisa bermanfaat untuk masyarakat," kata Donny.
Donny menambahkan, dilakukannya pelantikan kepengurusan ini, agar kedepan program-program SMSI berkolaborasi dengan LBH, Forum Pimred, bisa berjalan sesuai dengan rencana.**




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment