Polsek Terbanggi Besar Deklarasi Damai Pemilu 2019 Bersama Semua Unsur

By Lintas Merah 01 Okt 2018, 21:42:31 WIB Lampung Tengah
Polsek Terbanggi Besar Deklarasi Damai Pemilu 2019 Bersama Semua Unsur

Lampung Tengah, lintasmerah.com- Kepala Sektor (Kapolsek) Terbanggi Besar, Komisaris Polisi Donny Hendridunand, mengajak masyarakat menjaga ketertiban, kenyamanan dan persaudaraan selama masa kampanye dalam pemilu 2019 yang akan datang.

Pernyataan itu disampaikan, saat membuka Deklarasi Pemilu 2019 di Mapolsek setempat, Senin (1/10/18).

“kita semua berharap penyelenggara pemilu dan peserta pemilu khusunya di wilayah Kecamatan Terbanggi Besar, dapat menjaga ketertiban serta mengajak masyarakat supaya mengikuti pemilu dengan damai”,  Ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Donny, dirinya juga mengajak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bandan Pengawas  Pemilu (Bawaslu) Lampung Tengah untuk bersikap netral serta tidak memihak kepada siapapun.

“Penyelenggara pemilu supaya netral, jangan sampai memihak kesalah satu pihak, sehingga menimbulkan kesalah fahaman di bawah”.

Selain itu, Donny juga mengajak seluruh lapisan, baik itu peserta pemilu, penyelenggara pemilu dan masyarat unbtuk tidak menerima berita bohong  (Hoax).

Dirinya memastikan, kepolisian khususnya Polsek Terbanggi Besar, akan bersikap netral pada penyelenggaraan pemilu dikecamatan setempat. Kegiatan deklarasi ini juga dihadiri perwakilan partai politik, para calon legeslatif, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kepala Desa/ Lurah dan Camat Terbanggi Besar. (red)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment