Plh Bupati Lamteng Hadiri Paripurna Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati

By Lintas Merah 22 Feb 2021, 18:17:33 WIB Lampung Tengah
Plh Bupati Lamteng Hadiri Paripurna Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Lampung Tengah, LM- Pelaksana Harian (Plh) Bupati Lampung Tengah Nirlan, SH, MM hadiri Sidang Paripurna tentang Penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah hasil pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentah 2020 yang lalu.

Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah Nomor 24/PL.02.7-KPT/1802/KAB/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Tahun 2020, maka dalam sidang paripurna ini diumumkan kepada masyarakat bahwa Hi Musa Ahmad, S.Sos dan dr. Hi. Ardito Wijaya telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah periode 2021-2026.

 

Demikian kutipan sambutan dari Plh. Bupati Lamteng Nirlan, S.H., M.M dalam acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Tengah tentang Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021- 2026 pada Senin 22 Februari 2021 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten setempat, Senin (22/2/21).

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah, DPRD Lampung Tengah, KPUD Lampung Tengah, Panwaslu, TNI/Polri yang telah berpartisipasi aktif pada Pilkada Lamteng 9 Desember 2020 lalu sehingga bisa terlaksana dengan aman dan lancar, " ujar Nirlan.

Acara tersebut langsung dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah Sumarsono serta di damping para Wakil Ketua serta unsur Forkopimda. Rapat tersebut memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah yang terpilih dan berpesan agar selalu dapat menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik baiknya. (Advetorial)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment