Pj Kakam Kota Dalom Way Lima, Optimis Tak Ada Claster Penyebaran Covid 19

By Lintas Merah 25 Mei 2021, 19:11:58 WIB Pesawaran
Pj Kakam Kota Dalom Way Lima, Optimis Tak Ada Claster Penyebaran Covid 19

Pesawaran, LM (SMSI)- Penjabat (Pj) Kades Kota Dalaom Kecamatan Waylima Asril Idhar optimis tidak ada cluster  untuk penyebaran covid19 di pilkades yang akan berlangsung di tahun ini. "Jangan sampai menimbulkan Cluster baru penyebaran Virus Corona Covid19 di Desa kota Dalom, walau wilayah kecamatan waylima terdaftar zona merah namun dengan kerja sama nya kita terhadap gugus tugas dan masyarakat dapat bisa mencegah itu semua, sehingga pilkades akan berlangsung pada agustus mendatang," kata Asril Idhar usai pisah sambut terhadap kepala desa yang lama di balai desa setempat, selasa, (25/5/21).

Selain itu Dia juga berpesan, terhadap masyarakat, agar bisa memanfaatkan apa yang sudah dikerjakan selama kepemimpinan kepala desa yang lama dalam mengemban amanah dimasa periode 2015-2021. "Saya sampaikan kepada masyarakat Kuta Dalom untuk berterima kasih kepada Kepala Desa yang lalu Baroin, atas segala jasa-jasanya selama menjabat Kepala Desa," ucapnya.

Sementara kepala desa yang lalu Bahroin mengatakan, bahwa jabatan yang dipegang sudah berahir namun tanggung jawab oleh masyarakat akan dilanjutkan kembali setelah pemilihan nanti. "Tugas tanggung jawab saya belum selesai, maka saya optimis bisa mengemban amanah masyarakat di tahun selanjutnya," jelasnya

Kata bapak berwajah kalem ini menjelaskan, bahwa progam-progam yang sudah dilakukan oleh dirinya merupakan upaya dan kerja keras bersama, baik aparatur desa maupun masyarakat. Maka dalam hal ini masih banyak tanggung jawab dan pekerjaan yang belum selesai. "Tanggung jawab saya belum selesai dalam mengemban amanah, periode awal saya fokus dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan Infrastruktur yang masih tersisa sekitar 20% belum terselesaikan karena terganjal dengan adanya wabah Pandemi Covid-19 ini," jelas Baroin.

Dengan sapaan akrabnya biasa dipanggil bang Oi ini berpesan terhadap masyarakat agar bisa mendukung kinerja Pj kades kota dalom. "Pesan saya kepada masyarakat Kuta Dalom agar mendukung sepenuhnya Pj Kepala Desa saat ini dalam mengemban amanahnya menjalankan roda pemerintahan di Desa, dan bila saatnya nanti masyarakat dalam menentukan pilihan diharapkan untuk memilih pemimpin yang terbaik demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kota Dalom khususnya," pungkasnya. (Don)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment