Peringati HUT Lampung Utara, SMSI Gelar Diskusi Punblik

By Lintas Merah 29 Jun 2022, 18:54:19 WIB Lampung Utara
Peringati HUT Lampung Utara, SMSI Gelar Diskusi Punblik

Lampung Utara, LM (SMSI)- Turut peringati Hari Ulang tahun (HUT) Lampung Utara (Lampura) ke-76, Serikat media siber Indonesia ( SMSI) Lampura Gelar hajat diskusi publik.
Diskusi Publik yang bertema "Lampung Utara dulu sekarang dan akan datang" di gelar di aula B1 Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dengan menghadirkan pejabat pemerintahan setempat, OKP, insan pers, yang diikuti oleh Mahasiswa. 

Ketua pelaksana diskusi publik, Arif Rahman mengatakan, diskusi tersebut merupakan refleksi arah pembangunan Lampura kedepan. 
"Semoga ini bukan hanya diskusi biasa, tetapi harus ada titik final yang menjadi masukan buat Pemkab Lampura," Usai diskusi publik, Rabu (29/06) 

Senada, Ketua SMSI Lampura, Ardiyansyah, mengatakan alasan SMS mengadakan diskusi publik, agar Lampura yang notabene sebagai kabupaten tertetuaa di Provinsi Lampung, tidak tertinggal dari daerah yang sudah dilahirkannya. 
"Kita lihat pembangunan di Lampura sangat lambat, disinilah tercetus untuk melakukan diskusi publik. Untuk menemukan solusi sebagai formula arah pembangunan Lampura kedepan," Kata Ardiansyah. 

Sehingga, kata Ardiansyah, Lampura dikenal sebagai Kabupaten tertua dengan penuh banyak potensi aset yang dapat lebih dikenal oleh daerah lain. 
"Disinilah SMSI mengajak semua elemen dari masyarakat, pemerintah legislatif maupun yudikatif, untuk bekerja sama mengenalkan Lampura sebagai daerah destinasi pariwisata dan penghasil kopi dan lada," Pungkasnya (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment