Peradah Lampung Tengah Gelar Rakerda V dan Seminar Kewirausahaan

By Lintas Merah 06 Jun 2021, 10:20:39 WIB Lampung Tengah
Peradah Lampung Tengah Gelar Rakerda V dan Seminar Kewirausahaan

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) Lampung Tengah Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke V dan Siminar Kewirausahaan dengan tema "Set Up Your Mind To Be A Young Entrepreneur"  yang digelar di Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Minggu (6/6/23).

Dalam sambutan nya, Ketua Peradah Lampung Tengah I Gede Hendra Juliana, Spd, menyampaikan, ini adalah sejarah bagi kita, terkusus Pemuda Hindu, karena Rakerda Peradah ke V bisa menggunakan ruang Sidang Paripurna Istimewa DPRD Lamteng. Peradah adalah satu- satunya organisasi pemuda hindu yang di akui oleh Negara sejak 11 Maret 1984. Selain bersinergi dengan program pemerintah, terlebih pemuda perlu dirangkul dan diajak dalam membangun dan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya, ucap Gede Hendra.

Dalam acara tersebut hadir Asisten III Pemkab Lamteng Sarjito, Kepala Banlitbang Lamteng Nyoman Suryana, Ketua Peradah Provinsi Lampung Made Suteja, Wakil Ketua I DPRD Lamteng Yulius Heri Susanto, Ketua Forgimala Indah Amelia, Ketua SMSI Sudirman, Perwakilan Polres dan perserta Rakerda.

Made Suteja mengatakan, dibulan juni ini sudah memiliki agenda di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Lampung, dirinya menargetkan beberapa tahun kedepan Peradah sudah memilki pengurus di setiap penjuru Lampung. Dirinya juga berpesan bantu seluruh elemen terkait dalam mewujudkan pembangunan didaerah, kata Made Suteja. (red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment