Pengurus PMI Way Kanan Beri Ucapkan Selamat atas Pernikahan Putra Ke 2

By Lintas Merah 03 Sep 2022, 12:15:29 WIB Way Kanan
Pengurus PMI Way Kanan Beri Ucapkan Selamat atas Pernikahan  Putra Ke 2

Way Kanan, SMSI- Hari ini adalah hari bahagia bagi Bapak Gubernur Lampung dan Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal atas pernikahan Putra keduanya di Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung, Jl. Dr. Susilo, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung. Sabtu.(3/9)

Akad nikah anak kedua Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti putri dari Hi. Ridwan Mansyur telah berlangsung dengan hikmat, di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, Sabtu (3/9).

Dalam acara akad nikah ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan mengenakan jas hitam menjadi saksi dari pihak mempelai pria. Sedangkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan pakaian senada, menjadi saksi dari pihak mempelai wanita.

Sementara Bapak Gubernur dan besan  mengenakan beskap berwarna emas begitu pula dengan Riana Sari dan besan mengenakan kebaya berwarna emas.

 Akad Nikah telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar . Acara resepsi dilanjutkan keesokan harinya, Minggu 4 September di Hotel Novotel, Bandar Lampung.


Ketua Saipul.S.Sos.Mip dan seluruh pengurus PMI Way Kanan mengucapkan Selamat Atas Pernikahan Putra ke 2 Bapak Gubernur Lampung dan Ketua PMI Lampung  Ibu Riana Sari Arinal .

" Kami Pengurus PMI Way Kanan ucapkan Selamat berbahagia atas pernikahan Putra Ke 2 dari Bapak Gubernur Lampung dan Ibu Ketua PMI Lampung." Imbuhnya.

" Semoga kedua Menpelai  pasangan Isfansa Mahani dan Mareta menjadi keluarga yang SAMAWA." Tutup.Saipul.

Acara Resepsi besok hari di Novotel kedua pengantin akan memakai pakaian khas Jogjakarta berwarna burgundy. (red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment