Pemprov Lampung, Pertamina Bersama Satgas BBM dan Elpiji Pastikan Stock Aman Menjelang Idul Fitri

By Lintas Merah 07 Mei 2021, 03:18:05 WIB Bandar Lampung
Pemprov Lampung, Pertamina Bersama Satgas BBM dan Elpiji Pastikan Stock Aman Menjelang Idul Fitri

Bandar Lampung, LM (SMSI)- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung,  pemerintah kabupaten/kota dan Tim Satuan Tugas Monitoring Pengendalian/ Pengawasan Pendistribusian Bahan Bakar Minyak dan Liquefied Petroleum Gas  Bersubsidi  yang dibentuk Pemerintah Provinsi Lampung berdasarkan SK Gubernur Lampung No. G/ 349/ B.04/ HK/ 2020
Yang dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat  Daerah Ir. Kusnardi, M.Agr.Ec. lakukan monitoring dan pemaantauan dibeberapa kabupaten kota.

Pada hari ini kamis tanggal 6/5/2021  tim monitoring  Pengendalian/ Pengawasan Pendistribusian  Bahan Bakar Minyak dan Liquefied Petroleum Gas Bersubsidi  melaksankan kegiatan monitoring bersama, untuk memantau ketersediaan bahan bakar minyak dan Elpiji di lampung.

 

Plt Asisten II Ir. Kusnardi, M.gr.Ec memimpin secara langsung monitoring tersebut. Kegiatan monitorng dibagi dalam 2 tim.
tim 1 yang dipimpin langsung oleh Plt Asisten II  Ir. Kurnardi. M.gr. Ec, di dampinggi Sales Area Manager Pertamina  Retail Lampung Bengkulu Dony Brilianto, SBM II A. Muhajir K, Hiswana migas lampung, Dinas ESDM Kabid Energi Sopian Atiek,  dan Perwakilan Pemerintah Provinsi dan  kabupaten lampung Timur, memantau secara langsung  SPPBE ( stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji ) Pekalongan - lampung Timur, SPBU Pekalongan , SPBU kota Metro, Agen ELPIJI Metro, Pangkalan Elpiji kota Metro.

 

Selanjutnya Tim 2 dipimpin  kepala Dinas ESDM Provinsi Lampung  Herry. bersama SBM I Pertamina Agung Kaharesa, Hiswana Migas dan Perwakilan Dinas dari Provinsi Lampung dan kabupaten / kota  melakukan pemantauan di SPBU Tol Tol km 87 A dan B, SPPBE Candimas Lampung selatan,  SPBU Lampung Utara.

Pada kesempatan tersebut Ir. Kusnardi.  selaku Plt Asisten II menyampaikan bahwa kegiatan dimaksud adalah untuk  memastikan ketersediaan BBM dan Elpiji dilampung dalam kondisi cukup dan terkendali.

 

Pada akhir kunjungan di kota metro, Ir. Kusnardi
 menyampaikan terima kasih kepada pengusaha SPPBE, agen Elpiji,  pangkalan Elpiji,  SPBU, dan Sales Area Manager Pertamina Retail lampung Bengkulu Dony Brilianto,  SBM 1 Agung Kaharesa, SBM II Muhajir K.  SBM III Fresly L Hutapea Alhamdulilah hasil Monitoring semua tempat yang dikunjunggi  semua dalam kondisi sangat baik dan lancar. 
" ucapnya.

Ketersediaan BBM dan Elpiji di lampung harus terus dipastikan tidak ada kekurangan,  stock harus cukup memasuki Hari Raya Idul Fitri 1422 H"  pintanya.

Dony Brilianto Selaku Sales Area Manager Pertamina Retail Lampung Bengkulu, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Lampung  Bapak Ir. Arinal, dan ketua Tim Monitoring Ir. Kusnardi yang bersedia turun langsung ke lapangan bersama Pertamina, Hiswana Migas dan Tim lainnya, untuk  memastikan BBM dan Elpiji semua stock nya dalam kondisi aman.

 

Dony Brilianto juga meminta kepada masyarakat untuk  membeli BBM dan Elpiji seperlunya. 

Sb. 01- Irawan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment