Pemkab Lamteng Raih SPM Tertinggi se- Provinsi Lampung

By Lintas Merah 12 Mei 2022, 21:26:14 WIB Lampung Tengah
Pemkab Lamteng Raih SPM Tertinggi se- Provinsi Lampung

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Kabupaten Lampung Tengah mendapat capaian Standard Pelayanan Minimal (SPM) tertinggi Se-Provinsi Lampung, dalam penilaian yang di lakukan oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Diketahui, SPM merupakan ketentuan mengenai jenis mutu pelayanan dasar yang merupakan urusan pemerintahan wajib yang berkah diperoleh negara secara maksimal.

"Capaian ini merupakan hasil dari jerih payah dan kerja keras kita semua selama periode kepemimpinan kami," kata Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos, Kamis, 12 Mei 2022.

Capaian SPM Kabupaten Lampung Tengah ini didapat dari enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinilai yakni, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PPP dan CK, BPBD, Dinas Sosial, dan Satpol PP. "Atas capaian ini saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan seluruh jajaran yang ada di Pemkab Lampung Tengah," imbuh Bupati.

Bupati Musa mengharapkan kedepan pelayanan Pemkab terhadap masyarakat dapat semakin baik sesuai harapan mereka. "Semoga kedepan kita dapat semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tegas Bupati.

Capaian ini menambah raihan prestasi pelayanan dari Pemkab Lampung Tengah, selain memperoleh predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) sebanyak empat kali berturut-turut.

Pemkab Lamteng juga berhasil melakukan capaian pembangunan infrastruktur dalam Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Musa-Dito. Juga berdirinya Kampung Baznas Lampung Tengah Berjaya, dan masih banyak lagi calaian dari Pemkab Lampung Tengah. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment