Pemkab Lamteng Lanjutkan Pembangunan fisik Masjid Agung Islamic Center

By Lintas Merah 01 Jun 2022, 19:04:10 WIB Lampung Tengah
Pemkab Lamteng Lanjutkan Pembangunan fisik Masjid Agung Islamic Center

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Sempat terhambat sekian lamanya, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dibawah kepemimpinan Bupati Musa Ahmad akhirnya akan segera melakukan pembangunan fisik Masjid Agung Islamic Center Kabupaten tersebut. Pembangunan itu ditandai dengan dilakukannya peletakan batu pertama lanjutan pembangunan Masjid Agung Islamic Center Lampung Tengah yang di Pusatkan di Gunung Sugih, Senin 30 Mei 2022.

Bangunan yang berlokasi di Kecamatan Gunung Sugih tersebut nantinya akan menjadi salah satu Icon dan tempat Wisata Religi di bumi berjuluk Beguwai Jejamo Wawai itu.

Bupati Musa Ahmad mengatakan, pembangunan akan melalui beberapa tahapan. Pada setiap tahapannya Bupati meminta agar pihak terkait benar-benar dalam melaksanakan pembangunan. “Kita lakukan dalam beberapa tahapan. Disetiap tahapannya saya minta agar pembangunannya dikerjakan dengan baik. Sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama dan juga bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,”kata Bupati.

Disisi lain Bupati menambahkan, perlahan akan memperbaiki dan membenahi seluruh infrastruktur yang ada. Dengan tujuan perekonomian dan kesejahteraan masyatakat Lampung Tengah bisa meningkat.”Kita akan jadikan Lamteng ini menjadi Kabupaten terbaik se Provinsi Lampung,”tegasnya.

Untuk diketahui peletakan batu pertama pembangunan Masjid Islamic Center diisi dengan kegiatan Pengajian Akbar bersama penceramah kondang Gus Miftah. Dalam tausiyah agamanya Gus Miftah berharap di bawah kepemimpinan Musa – Dito masyarakat Lampung Tengah bisa sejahtera. Gus miftah juga meminta agar masyarakat mendukung program kerja yang di lakukan.

Sehingga antara pemerintah dan masyarakat bisa berjalan beriringan dalam menciptakan suasana yang kondusif untuk menjadikan masyarakat Lampung Tengah Berjaya,”ungkapnya. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment