Musa Achmad: Lamteng Tidak Akan Pernah ada Jual Beli Jabatan Selama Kepemimpinan Saya

By Lintas Merah 10 Mei 2022, 19:29:23 WIB Lampung Tengah
Musa Achmad: Lamteng Tidak Akan Pernah ada Jual Beli Jabatan Selama Kepemimpinan Saya

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Bertempat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak 159 CPNS dari berbagai formasi resmi terima SK sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Lampung Tengah,Selasa, 19/4/2022.

Berdasarkan keputusan bupati lampung tengah tanggal 5 april 2022, hasil seleksi sesuai formasi tahun 2021 kabupaten lampung tengah menerima 27 auditor,30 penyuluh pertanian,102 orang tenaga kesehatan,golongan 3 112 orang dan golongan II.47.orang.
Musa achmad selaku bupati lampungtengah,dalam sambutannya agar semua CPNS yang baru menerima SK agar dapat mengabdi secara profesional sesuai dengan formasi yang di butuhkan.

Lebih lanjut Bupati berharap sesuai dengan keinginan para CPNS untuk menjadi Abdi Negara,agar dapat berkerja secara maximal secara profesionalisme berdasarkan kemampuan,sehingga lampung tengah akan lebih baik,dimana merupakan salah satu kabupaten penyangga pangan baik secara nasional maupun provinsi Lampung.

Musa Achmad juga menyampaikan kepada para ASN di Lamteng, semasa jabatan selaku bupati lampung tengah tidak akan pernah ada yang namanya jual beli jabatan’tutupnya. (**)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment