MUI Lampung Dukung Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo Jadi Kapolri

By Lintas Merah 20 Jan 2021, 14:39:08 WIB Bandar Lampung
MUI Lampung Dukung Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo Jadi Kapolri

Bandar Lampung, LM- Ketua Majelis Ulama Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung , DR Hi  Khaerudin Tahmid MH ,mendukung  Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo sebagai Kapolri.

Hal ini diutarakan nya di sela sela kesibukan nya saat mematau kegiatan di kantor Majelus Ulama Indonesia perwakilan provinsi Lampung.

Seperti kita ketahui bersama ,pemberitaan baik dari Media Sosial,Radio dan Televisi ,baik lokal maupun Nasional  ,bahwa Presiden Republik Indonesia ,Joko Widodo mencalonkan Komjen polisi Sigit Listyo Prabowo,sebagai calon tunggal Kapolri.

Dengan di tunjuk nya calon tunggal Kapolri oleh Presiden,kami Majelis Ulama Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung ,menyambut langkah baik dari Presiden tersebut.

Hal ini di karenakan langkah baik  yang di ambil orang nomor satu di.negara ini ,sudah di rencanakan dengan matang dari semua aspek yang ada.

Mari kita semua pihak menjunjung tinggi atas keputusan Presiden tersebut,dan di harapkan semua pihak dapat menghargai dan menghormati.keputusan yang di ambil oleh Presiden.

Dan semoga Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowa ,dapat mengembang amanah yang di berikan,dan dapat menciptakan suasana yang tertip di dalam kemasyarakatan berbangsa dan bernegara.(Hamzah)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment