Miliki Banyak Program Unggulan, Bupati Lamandau Kunjungi Kabupaten Lampung Tengah

By Lintas Merah 24 Mei 2021, 19:36:57 WIB Lampung Tengah
Miliki Banyak Program Unggulan, Bupati Lamandau Kunjungi Kabupaten Lampung Tengah

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menerima kunjungan kerja (Kunker) Bupati Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah H. Hendra Lesmana beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah Gunung Sugih minggu malam 23 Mei 2021. Hadir dalam acara tersebut mendampingi Bupati Lamteng, Ketua Tim Penggerak PKK dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Lamteng serta Kepala OPD Pemkab Lamteng terkait.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri, dalam ruangan dan teksTujuan dari acara ini adalah menjalin silaturahmi antara Pemda Kabupaten Lamteng dan Pemda Kabupaten Lamandau. Pemkab Lamandau berharap kedepan dapat bekerjasama yang baik terutama di bidang pertanian. Karena menurutnya Lampung Tengah telah mampu melaksanakan pemerintahan dengan baik. Tujuan kunjungan tersebut juga, salah satunya untuk mempelajari tentang Pemerintahan Desa dan Pengelolaan Bidang lainnya. Sehingga bisa meningkatkan wawasan pengetahuan tentang hal yang dapat membangun.

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, dalam ruangan dan teksBupati Lampung Tengah Musa Ahmad sangatlah bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamandau yang telah berkenan bersilaturahmi dan berharap semoga kedepan ada kerjasama yang dapat diwujudkan antara Pemda Lamteng dan Pemda Lamandau, ucap Bupati Musa. (Diskominfo)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment