Mengembangkan Potensi Anak, Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya Buka Acara Mewarnai

By Lintas Merah 26 Jan 2019, 11:00:25 WIB Kalimantan Tengah
Mengembangkan Potensi Anak, Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya Buka Acara Mewarnai

Palangka Raya, lintasmerah.com-  Bertempat di Taman Kanak- kanak (TK) Bhayangkari 20 yang beralamat di Jl. Tjilik Riwut Km 3,5 Palangka Raya ada hal berbeda dari biasanya, karena pagi ini diadakan lomba menggambar ibu dan anak, Jum'at (25/1/2019).

Dengan mengusung tema "Mengembangkan potensi anak Paud dan
Pendidikan Keluarga," kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bhayangkari cabang Palangka Raya Ny. Yuliana Timbul Siregar didampingi Wakil Ketua dan pengurus Bhayangkari lainnya.

Kegiatan lomba menggambar Ibu dan anak ini mengutamakan kekompakkan antara ibu dan anak untuk mewarnai gambar yang telah disediakan panitia. Tidak lupa disela-
sela kegiatan personel Satlantas dipimpin Iptu Kusriyadi mengenalkan Budaya tertib berlalu lintas.

Menurut Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. melalui Ketua Bhayangkari cabang Palangka Raya Ny. Yuliana Timbul Siregar
,  pihaknya berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini akan lebih mendekatkan hubungan antara orang tua dan buah hatinya serta menjalin kekompakan dalam keluarga sehingga akan tumbuh generasi penerus yang unggul untuk Indonesia lebih baik.  Sekaligus juga untuk menanamkan rasa persaudaraan di antara sesama teman bermain, sehingga tumbuh dan berkembang rasa persatuan dan kesatuan di kelak kemudian hari. (asrori)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment