Masyarakat Gelar Musyawarah Menyongsong Kampung Wisata Kuliner Terbanggi Besar

By Lintas Merah 03 Jun 2021, 23:04:58 WIB Lampung Tengah
Masyarakat Gelar Musyawarah Menyongsong Kampung Wisata Kuliner Terbanggi Besar

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Masyarakat Kampung Terbanggi Besar gelar musyawarah tentang perencanaan akan dimulainya gotong royong pembersiahan lokasi Pasar Kuliner Kampung Wisata Terbanggi Besar, musyawarah tersebut digelar Kamis malam dirumah Ketua Adat Kampung setempat Hi Hermansyah BA Gelar Minak Suttan Puset Bangjayo, Kamis (3/6/21).

Selain masyarakat, acara tersebut dihadiri Camat Terbanggi Besar Fathol Arifin serta Kepala Kampung Terbanggi Besar Haidir ST dan Ketua Pemuda Milenial Ibrahim Sunni.

Disampaikan Fathol Arifin dalam musyawarah tersebut, dana yang sudah berhasil dikumpulkan dari donatur yang bersifat tidak mengikat sebesar 13, 5 Juta dan direncanakan dana yang telah dikumpulkan tersebut, dapat digunakan seefektif mungkin, "Kita akan berusaha semaksimal mungkin tenaga serta fikiran agar dapat memanfaatkan potensi yang ada, untuk meminimalisir dana yang ada, dengan tujuan agar semua lapisan masyarakat dapat merasa memiliki," ucap Fathol.

Senada yang diucapkan Hi Hermansyah yang juga selaku koordinator kegiatan menyampaikan, agar semua masyrakat terlibat dan merasa memiliko tangung jawab yang sama serta mampu bekerja dengan sungguh- sungguh. Hal tersebut disampaikan, tak lain bertujuan agar apa yang direncanakan mampu tercapai, ungkap Hi Hermansyah.

Berbeda dengan yang disampaikan Ibrahim Sunni, dirinya yang sebagai Ketua Pemuda Milenial maparkan tentang desain atau kontruksi rencana pembangunan serta sedang mencari desain- desain yang menarik, ucapnya. (Sukri)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment