Mahasiswa IPB Adakan Virtual Visit dengan GGF

By Lintas Merah 06 Feb 2021, 11:12:18 WIB Lampung Tengah
Mahasiswa IPB Adakan Virtual Visit dengan GGF

Lampung Tengah, LM- Corporate Communication Great Giant Foods (GGF) menerima kunjungan Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (Himalogin) IPB secara daring. Sebanyak 84 mahasiswa mengikuti virtual visit dari pukul 09.00 -11.00 wib, Kamis (4/2/21).

Head of Communication & Integration GGF Indra Ardiyanto menyampaikan bahwa acara ini merupakan virtual visit pertama di tahun 2021. Dimasa pandemi Covid-19, virtual visit dapat menjadi ruang menjembatani mahasiswa untuk tetap dapat belajar dan menerima informasi tentang segala hal terasuk informasi terkait GGF.

 

Ketua Himalogin IPB, Izdihar A. Yasik, pada sambutannya menyampaikan bahwa corporate visit ini merupakan program kerja departemen humas untuk mengunjungi perusahaan pangan dan agro industry. “Harapannya mahasiswa himalogin dapat mempelajari ilmu lebih banyak dari perusahaan perkebunan, peternakan, dan industri seperti GGF ini walau dari ruang terbatas melalui daring,” ujar Izdihar.

 

Head of New Product Development QA, Ajie Pambudi turut bergabung sebagai narasumber pada daring tersebut dengan memberikan pemaparan secara luas terkait Corporate Profile GGF dan Proses Pengolahan Nanas Kaleng.

Mahasiswa sebagai peserta daring terlihat antusias mendengarkan paparan tentang apa yang telah dilakukan GGF dalam membangun usahanya. Pertannyaan justru banyak diarahkan mahasiswa menyoal tenang penerapan sistem mutu yang diterapkan perusahaan salah satunya Line Six Sixma.

 

Selain itu, pertanyaan soal pengolahan limbah GGF, pengendalian kualitas produk, dan proses recruitment pekerja baru juga mengemuka dalam diskusi daring tersebut.

Hanina salah satu mahasiswa peserta mengatakan ia sangat senang dengan kunjungan ini dan sangat berhubungan dengan apa yang dipelajari di kuliah. “Informasinya dapat menjadi insight baru untuk kita,” katanya. (red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 45 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment