Loekman Sambut Api Obor Asean Game 2018 di Lamteng

By Lintas Merah 09 Agu 2018, 16:09:11 WIB Lampung Tengah
Loekman Sambut Api Obor Asean Game 2018 di Lamteng

Lampung Tengah, lintasmerah.com- Pembukaan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang tinggal sebentar lagi. Guna menyambutnya, pelaksanaan kirab obor Asian Games telah dimulai.

Proses penyalaan obor sudah dilakukan pada Minggu (15/7/2018). Sumber api kirab obor diambil dari api abadi Asian Games yang tersimpan di Stadion Nasional Dhyan Chand, New Delhi, India, yang menjadi arena pelaksanaan perdana 1951 dan perjalanannya sudah sampai ke Lampung Tengah dari 53 kota yang berada di 18 provinsi.

Api Obor Asian Games sebelumnya datang dari Tulang Bawang, tadi pagi telah sampai di Tugu Pepadun,Gunung Sugih, Kab. Lampung Tengah, dan langsung di sambut oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto serta Masyarakat pada Pukul 07.30 Wib Rabu (08/08/18).

Loekman mengatakan dengan bangga api obor Asian Games bisa melewati Kabupaten Lamteng , semua lapisan elemen Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah sangat mengapresiasi dengan datang nya api obor ini.

"saya ucapkan selamat datang kepada api Asian Games dan kita beruntung api ini dapat melintas di Lamteng " ujar loekman

Selanjutnya ia menambahakan bahwa penyelanggaraan Asian Games sudah di depan mata, untuk itu marilah kita bersama - sama mendukung penyelenggaraan Asian Games ini, semoga kita menjadi Tuan rumah yang baik dan Atlet - atlet kita mendapatkan hasil yang terbaik pula. (red)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment