Loekman Resmikan Jembatan Bantuan PT GGF Di Kampung Lempuyang Bandar

By Lintas Merah 07 Agu 2018, 13:06:40 WIB Lampung Tengah
Loekman Resmikan Jembatan Bantuan PT GGF  Di Kampung Lempuyang Bandar

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Saat Peresmian Jembatan di Kampung Lempuyang Bandar, Way Pengubuan Lamteng, senin 6/8/18.


Lampung Tengah, lintasmerah.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (pemkab lamteng) terus berbenah dalam sektor pembangunan yang bersifat kegunaan untuk umum di wilayah kabupaten setempat, baik dalam pengunaan dana APBD atau dengan Dana Bantuan Lainnya yang bersifat Non Pemerintah.

Kali ini pemkab lamteng telah selesai membangun sebuah jembatan yang teletak di antara dua Dusun, yaitu dusun VII dan dusun VIII Kampung Lempuyang Bandar Kecamatan Way Pengubuan lamteng. Serta bukti keseriusan pemerintah dalam memperhatikan masyarakat lamteng, telah diresmikannya jembatan tersebut oleh Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, pada senin 6/8/18.

Setibanya dilokasi, wakil bupati lampung tengah yang didampingi beberapa kepala dinas, langsung disambut suka cita warga yang telah menanti dan ingin menyaksikan peresmian jembatan oleh orang nomor dua di lamteng, hal tersbut Nampak, ketika wakil buapti menyalami warga yang telah hadir terlebih dulu.

Dalam sambutannya, Kepala kampung lempuyang Bandar Jauhari Subing menjlaskan, bahwa pembangunan jembatan penghubung dua dusun ini adalah murni bantuan dari Koprasi Karyawan Dwi Karya PT GGF, serta ucapan terimaksih juga disampaikan kepada wakil buapti lampung tengah loekman djoyosoemarto, yang telah berkenan hadir dalam meresmikan jembatan tersebut.

Peresmian  jembatan  yang ditandai dengan penanda tangan Prasasti tersebut  dilakukan langsung oleh wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto , usai menanda tangani prasasti, loekman langsung meninjau jembtan dan melakukan pengguntingan pita sebagai pertanda dapat dipergunakannya jembatan tersebut.

Dalam sambutannya wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto mengatakan pembangunan di lamteng merupakan sinergi antar seluruh elemen. Pembangunan yang dilaksanakan dari oleh dan untuk rakyat selama ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh warga lamteng.  untuk itu  Loekman berharap, pembangunan jembatan penghubung dua dusun di lempuyang bandar berdampak positif di semua aspek kehidupan.

Lebih lanjut loekman mengucapkan terima kasih kepada PT GGF yang telah memberikan CSR nya berupa pembangunan jembatan di kampung lempuyang bandar ini, sehingga mobilitas warga setempat khususnya, dan warga lamteng secara umum dapat lancar.

Diakhir sambutannya, loekman,   pemerintah,  pelaku usaha dan masyarakat tiga unsur ini lah yang akan menjadi penentu kemajuan suatu daerah.(red)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment