LBH SMSI Lampung Jejaki Kerjasama Pos Bakum di Pesawaran

By Lintas Merah 17 Mei 2023, 19:11:12 WIB Pesawaran
LBH SMSI Lampung Jejaki Kerjasama Pos Bakum di Pesawaran

 Pesawaran, LM (SMSI)- Lembaga Bantuan Hukum Serikat Media Siber Indonesia (LBH SMSI) Lampung melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat SMSI Pesawaran, Rabu (27/5/2023).

Koordinator Lembaga Bantuan Hukum (LBH) SMSI Lampung Faizal Afrianto, S.H saat berada di sekretariat SMSI Pesawaran yang bertemu langsung dengan ketua SMSI Pesawaran Heri Kode mengatakatan, tujuan utama adanya Pos Bantuan Hukum LBH SMSI di Pesawaran bertujuan agar masyarakat mudah untuk mendapatkan akses informasi dan bantuan hukum baik pidana maupun perdata.

”Kami dapat memberikan advice (nasehat/arahan) dan langkah-langkah maupun upaya terkait persoalan hukum sebagai bentuk Edukasi terhadap masyarakat yang memiliki persoalan dan memerlukan bantuan hukum dari kami dengan menggandeng LBH SMSI dan SMSI, untuk itu diharapkan agar masyarakat tidak ragu untuk datang ke kesekretariatan SMSI Pesawaran apabila masyarakat punya persoalan hukum, silahkan berkunjung ke sekretariat LBH SMSI Pesawaran,” ujar Koordinator LBH SMSI Provinsi Lampung.

“Lebih lanjut dikatakan Faizal, kami akan memberikan pendampingan hukum kepada masyarakat, perorangan maupun lembaga ataupun perusahaan yang membutuhkan,” tambahnya (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment