Ketua SMSI Lampung Donny Irawan Beri Ruang Ke Calon Lain Untuk Maju Musda SMSI 2022

By Lintas Merah 14 Apr 2022, 15:44:22 WIB Bandar Lampung
Ketua SMSI Lampung Donny Irawan Beri Ruang Ke Calon Lain Untuk Maju Musda SMSI 2022

BAndara Lampung, LM (SMSI)- Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, Donny Irawan memberikan ruang seluas-luasnya kepada para pemilik media atau calon lain untuk maju dalam musyawarah daerah (Musda) SMSI tahun 2022.

Donny Irawan mengatakan, SMSI telah terbentuk sejak tahun 2017, dan kurang lebih ada 183 media yang tergabung di Lampung, dan sudah memiliki sembilan pengurus kabupaten/kota yang sudah terbentuk. 

"Saya diakhir masa jabatan hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota, pengurus kabupaten/kota atau provinsi atas kebersamaan membangun dan membesarkan SMSI," kata Donny, Kamis (14/4/2022).

Dengan segala kekurangan, Ia memohonkan maaf kepada seluruh anggota, pengurus provinsi dan kabupaten/kota. Ia juga memberikan kesempatandan ruang kepada calon lain yang akan maju pada pemilihan Ketua SMSI masa bakti 2022-2027

Ia pun mempersilahkan diri kepada para calon lain membangun komunikasi kepada anggota dan pengurus, agar bisa mendapatkan kesempatan memimpin SMSI.

"Saran saya, marilah bangun dan jaga SMSI dengan baik. Marilah bertarung dengan cara yang sehat dan menjunjung tingg demokrasi saat Musda nanti. Dan untuk tidak melemparkan isu wacana yang ada diluar organisasi," ujar Donny.

Donny menjelaskan, hingga kini pihaknya masih menunggu aturan terkait Musda, seperti voter atau pemilih, dan aturan lainnya. "Hingga saat ini kita masih tunggu aturan musda tersebut yang menentukan pemilih dan lainnya," jelas dia.

Terakhir, Donny dengan tegas melarang siapapun untuk menyebar proposal berkaitan Musda. Hal ini dikarenakan SMSI merupakan organisasi pemilik media. Siapapun yang menyebarkan proposal tersebut dapat dipastikan bukan anggota dan diluar tanggung jwab SMSI. 

"Kita SMSI merupakan organisasi perusahaan media, kita sesuai AD/ART. Saya selaku ketua SMSI masih mampu membiayai kegiatan Musda. Dan saya tidak bertanggung jawab terkait proposal yang disebarkan terkait musda kepada pihak manapun," tegas Donny.(*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment