Karta Bandar Sakti Gelar Turnamen Catur

By Lintas Merah 23 Agu 2021, 14:26:39 WIB Lampung Tengah
Karta Bandar Sakti Gelar Turnamen Catur

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Karang Taruna Kampung Bandar Sakti  gelar Turnament  Catur yang ke 4 memperebutkan Uang pembinaan resmi ditutup oleh Ketua Karang Taruna,  Fadli Susilo, Minggu (22/08/2021) didampingi Ketua Panitia Aan Sutrisno ,dan  Sekertaris  Percasi Kabupaten Lampung Tengah  Fahmi.

 

Ketua Karang Taruna Kampung Bandar Sakti  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Percasi , Sponsor, dan ketua panitia penyelenggara, dan peserta yang telah Berkontribusi mensukseskan turnamen Catur ini,  mudah-mudahan event ini dapat di selenggarakan setiap tahun, dan ajang ini sebagai acuan dalam mencari bibit altlit pecatur handal, “Ujar Fadli Susilo

Ketua Penyelenggaraan, Aan Sutrisno mengucapkan Terima kasih pula Kepada Bapak I Komang Koheri SE Anggota DPR RI komisi V111 beserta Anggota DPD RI Butami Zainudin Spd MH, dan Ketua Percasi kabupaten Lampung Tengah yang turut andil dan kontribusi besar dalam penyelenggaraan turnamen catur ini, sehingga terlaksana dengan baik dan sukses. Melihat begitu antusias, minat dari para pecinta catur tentunya event ini akan dijadikan agenda tahunan di kampung bandar sakti,” Kata Aan.

“Insya Allah ini akan lebih memberi motivasi dan semangat kepada pecatur lokal. Disamping itu juga akan memberi pengalaman kepada pecatur, sehingga kedepanya akan muncul pecatur-pecatur yang diandalkan oleh Di Kabupaten Lampung Tengah Tidak saja ditingkat provinsi tetapi sampai tingkat nasional,” tutur Aan.

 

“Aan kemudian mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil meraih juara. “Selamat bagi yang memperoleh juara. Yaitu Juara 1 diraih oleh Edi  ( Bandar Agung), Juara 2 diraih oleh Aan Sutrisno (Bandar Sakti ), Juara 3 Soleh (Bandar Agung), Juara 4 diraih oleh Aguy (Bandar Agung), dan juara 5 di menangkan oleh Riyan (Bandar Sakti). Dan bagi yag belum berhasil, tentunya merupakan pengalaman yang berarti untuk terus memacu melaju ke ajang event Pada tahun berikut,”ujarnya. (fahmi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment