Kampung Tebas Gelar Rapat dan Pembentukan Panitia Pilkakam

By Lintas Merah 10 Jun 2022, 16:00:38 WIB Lampung Tengah
Kampung Tebas Gelar Rapat dan Pembentukan Panitia Pilkakam

Terbanggi Besar, LM (SMSI)- Menjelang Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak pada Agustus mendatang, Kampung Terbanggi Besar gelar rapat dan pembentukan panitia pemilihan tingkat kampung dan TPS, dengan terbentuknya panitia Pilkakam, tahapan pilkakam Kampung Terbanggi Besar sudah di mulai.

Dihadiri lebih kurang 200 org dari unsur masyarakat dan pemerintahan kampung. Dari hasil rapat pemilihan di tetapkan lima panitia tingkat kampung yaitu, Syamsuri, Nursobri, Sufyan Badri, Agus Setiwan, Andika dan seratus sembilan puluh tingkat TPS. Dari delapan Dusun yang ada di Terbanggi Besar, terbagi menjadi 38 TPS . 

Dalam sambutannya, Pejabat (Pj) Kepala Kampung (Kakam) Terbanggi Besar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Terbanggi Besar Mahrizalyanto, S,Sos, MM mengharapkan bagi panitia yang terpilih dan terbentuk untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjunjung tinggi Netralitas demi terciptanya Pilkakam yang bermartabat. "Saya mengharapkan bagi rekan- rekan yang sudah terpilih untuk menjalankan tugas nya sesuai  dengan peraturan dan menjunjung tinggi Netralitas," harapnya.

Di ketahui hasil RPD Pemerintah Daerah, terkait Pilkakam serentak akan di laksanakan pada tanggal 24 Agustus 2022, melalui Perda No 1 Tahun 2022 tentang Pemilihan Kepala Kampung. (Adi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment