Kalapas Suprihadi Sambut Baik SMSI Lamteng

By Lintas Merah 28 Jan 2023, 14:43:55 WIB Lampung Tengah
Kalapas Suprihadi Sambut Baik SMSI Lamteng

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Lemabaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng) menyambut baik Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lamteng.

Hal itu disampaikan oleh Kalapas Kelas IIB Gunungsugih Suprihadi, A. Md, I.P, S. Sos, M.M. didampingi Kesatuan Pengamanan Lemabaga Pemasyarakatan (KPLP) Ousza Jaensti, A.Md.P, S.H., M.H, Kasi Adm. Kamtib Rubyanto, A.Md.Ip., S.H serta Humas Lapas Gunsu Faisal Islam, A.Md.P., S.Tr.Pas., M.H saat mengelar audiensi bersama SMSI Lamteng, Sabtu (28/1/2023).

Pada kesempatan itu, Kalapas Kelas IIB Gunungsugih Suprihadi mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas kehadiran SMSI Lamteng yang telah memenuhi undangan yang diberikan.

"Atas nama pribadi dan instansi saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan SMSI Lamteng. Dan kami menyambut baik audiensi bersama ini. Semoga kedepan jalinan silaturahmi kita dapat lebih erat dan baik lagi," ujarnya.

Dalam perbincangan bersama itu, Kalapas juga mengungkapkan komitmennya dalam memberantas peredaran narkoba di dalam lingkungan Lapas. Untuk itu, Kalapas meminta suport kepada seluruh unsur terutama pada SMSI Lamteng.

"Yang jelas, kita akan selalu komitmen untuk terus memberantas narkoba baik terhadap warga binaan mapun pegawai. Dan kami siap di copot jika kami terlibat. Alhamdulillah bebrapa waktu lalu kami menggelar tes urine yang dilakukan langsung oleh  Kadivas Kemenkumham Lampung," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan tetap terus meningkatkan pembinaan-pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun pegawai serta melakukan pembenahaan fasilitas-fasilitas kantor yang tertunda.

Diakhir perbincangan, Kalapas juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberi SMSI Lampung kepada Lapas Kelas IIB Gunungsugih  sebagai Lapas peduli kesehatan yang diserahkan pada saat pelantikan SMSI Lampung beberapa waktu lalu.

"Tentunya kita akan terus memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh WBP. Dan kami juga akan terus melakukan pembinaan-pembinaan sesuai intruksi dari pusat. Disini juga saya mewakili rekan-rekan pegawai Lapas mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan SMSI Lampung khsususnya Lamteng beberapa waktu lalu," ucapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Lamteng Sudirman Hasanudin, S. A. P mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberi Kalapas Gunungsugih terhadap SMSI Lamteng. Serta ia juga menegaskan untuk terus mendukung penuh program-program Lapas Kelas IIB Gunungsugih.

"Saya atas nama Ketua SMSI Lamteng beserta anggota akam terus mensuport dan mendukung seluruh program-program yang ada di Lapas. Saya juga berharap kedepan Lapas Gunungsugih bisa jadi lebih baik dan menjadi contoh bagi Lapas - Lapas yang ada di Lampung," pungkasnya.  (**) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment