Jemput Tahun 2021, Lapas Kelas II B Gunungungsugih Gelar Dzikir Besama

By Lintas Merah 31 Des 2020, 23:32:32 WIB Lampung Tengah
Jemput Tahun 2021, Lapas Kelas II B Gunungungsugih Gelar Dzikir Besama

Lampung Tengah, LM- Dalam rangka tutup tahun 2020 dan sambut tahun baru 2021 Kalapas Kelas IIB Gunungsugih mengajak seluruh pegawai dan warga binaan untuk terus meningkatkan amal-amal kebaikan sampai dengan tahun baru berikutnya. Oleh karena itu  malam penutupan akhir tahun 2020 ini, dapat di jadikan momentum untuk terus mengintropeksi diri menuju perbaikan kearah yang lebih baik.

Demikian disampaikan Denial Arif, A.Md.I.P., S.H., M.H, saat menggelar dzikir do’a bersama di masjid Al Furqon Lapas setempat, Kamis.

 

Dzikir dan doa bersama ini, selain dihadiri Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Denial Arif, hadir juga Kasubsi Keamanan Junanda Wiguna, S.H beserta jajarannya dan diikuti oleh warga binaan pemasyarakatan (WBP) di awali dengan sholat magrib berjamaah. Dalam arahan usai solat Magrib berjamaah, Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Denial Arif menyampaikan bahwa dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memanjatkan rasa syukur atas capaian kinerja sepanjang tahun 2020. Diharapkan dalam pergantian tahun ini, bisa menjadi lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya," ujar Mantan Kepala Rutan Kotabumi itu. “Mari kita jadikan Tahun baru 2021 ini, bukan hanya sebagai moment intropeksi atas apa yang telah dilakukan satu tahun belakang. Namun lebih mengedepankan langkah-langkah kebaikan apa yang kita jalankan dilembaran baru semangat hingga tahun berikutnya,” tutupnya.

 

Usai sholat berjamaah, dan memberikan arahan Kepada warga binaan pemasyarakatan,  dilanjutkan dengan membaca yasin dan doa bersama dan ditutup dengan sholat isya berjamaah. (bit/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment