Jajaran SMSI Lampung Gelar Halal dan Raker Bersama LBH SMSI

By Lintas Merah 01 Mei 2023, 09:42:24 WIB Bandar Lampung
Jajaran SMSI Lampung Gelar Halal dan Raker Bersama LBH SMSI

Bandar Lampung, LM (SMSI)- Halal Bil Halal sekaligus pelaksanaan rapat kerja Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dihadiri langsung ketua  Provinsi Donny Irawan.  Acara digelar di Grand Karaoke jalan Majapahit Bandarlampung Lampung ,Minggu ( 30/4/2023) kemarin .

Rapat yang dihadiri Ketua SMSI Kabupaten /Kota , berlangsung pukul 16.30 wib hingga malam harinya .

Menurut Ketua SMSI Donny Irawan, selain acara halal bil halal, kita juga melaksanakan rapat internal yang berkaitan dengan kinerja SMSI dan LBH SMSI .

"Setelah saling memaafkan kita mulai dari nol ya, dan Mari kita doakan rekan kita Abdullah Mas'ud yang telah tiada agar mendapat tempat disisi Allah ," ujar Donny Irawan sebelum rapat kerja dimulai.

Dalam rapat yang di gelar, menurut Ketua SMSI Donny, selain merencanakan peningkatan Uji Kompetensinya Wartawan, juga akan terus mendata berkas administrasi perusahaan Media online yang belum lengkap sehingga data yang ada lebih layak untuk mendaftarkan diri di dewan pers .

Sedangkan LBH SMSI  Riduan Habibi SH MH  mengatakan, SMSI yang sudah menjadi partner SMSI berharap agar media yang jumlahnya ratusan, terus bergandengan tangan dengan LBH dalam melaksanakan kerja .

" Saya berharap masing - masing SMSI Kabupaten kota untuk mengenalkan LBH SMSI melalui program kerjasama,setidaknya kita bisa membantu pengaduan terkait dengan persoalan hukum ," ujar ketua LBH SMSI Provinsi Lampung. (**) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment