Jajaran Kodim 0426 TB Terima Sosialisasi Dari Asabri Dan Mandiri Taspen

By Lintas Merah 02 Mar 2021, 22:56:30 WIB Tulang Bawang
Jajaran Kodim 0426 TB Terima Sosialisasi Dari Asabri Dan Mandiri Taspen

Tulang Bawang, LM (SMSI)- Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang menerima sosialisasi layanan Keasabrian dan layanan Perbankan dari PT. Asabri dan Bank Mandiri Taspen (Mantap) di Aula Kodim 0426/TB, Selasa (2/3/21).

Kegiatan sosialisasi bertujuan agar anggota Kodim 0426/TB menjelang purna tugas (Pensiun) mendapatkan informasi baik tentang hak- hak yang dimiliki dan yang harus diterima dari PT. Asabri setelah pensiun, juga tentang program- program dari Bank Mandiri Taspen sebagai mitra bayar yang bertugas membantu Asabri.

Dalam kesempatannya Komandan Kodim 0426/Tuba Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos,. M.Han sangat berterimakasih kepada Tim dari Asabri dan Mandiri Taspen yang telah datang untuk memberikan sosialisasi tentang keasabrian dan perbankan kepada anggotannya. "Semoga setelah mendapatkan sosialisasi anggota Kodim 0426/TB akan mengerti hak dan tanggung jawabnya sehingga bermanfaat pada saat pensiun" Harap Dandim.

Kegiatan sosialisasi keasabrian disampaikan oleh Dwi Puji Tugas dan perbankan Mandiri Taspen oleh Andi Prasetio Nugroho Kepala Cabang Mandiri Taspen Bandar Lampung.

Kegiatan sosialisasi diikuti dengan penuh semangat dan antusias oleh seluruh jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang. (rls/Rido)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment