Istighosah Sambut HUT RI, Warga Binaan Lapas Kalianda Berharap Indonesia Segera Pulih Dari Pandemi

By Lintas Merah 07 Agu 2021, 11:54:25 WIB Lampung Selatan
Istighosah Sambut HUT RI, Warga Binaan Lapas Kalianda Berharap Indonesia Segera Pulih Dari Pandemi

Lampung Selatan, LM- Puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda Berdoa Beristighosah bersama di Masjid At-Taubah Lapas Kalianda, Sabtu (7/8).

Kegiatan diselenggarakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid - 19 yang ketat. Yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan berwudhu sebelum memasuki Masjid.

Dalam kegiatan, Warga Binaan memanjatkan Doa Istighosah, dengan Membacakan Bersama Doa Keselamatan, Doa Perlindungan Dunia dan Akhirat, serta Doa agar Indonesia bisa sembuh dan segera terbebas dari wabah Covid - 19.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa kegiatan Istighosah ini merupakan Doa Istighosah bersama dalam menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

"Doa bersama yang dipanjatkan merupakan Doa kita dalam menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus," tutur Kalapas Kalianda.

"Dalam menyambut Hari Kemerdekaan, kita meminta Perlindungan, Kekuatan, dan Kesembuhan kepada saudara-saudara kita di Indonesia yang terkena Covid - 19, dan kita berharap agar Pandemi segera berakhir," ucapnya.

Dengan memanjatkan Doa Istighosah, mudah-mudahan, ucapnya, Indonesia bisa segera pulih dari Pandemi Covid - 19.

"Mudah-mudahan Doa kita bersama diijabah oleh Allah SWT. Kami juga berharap agar saudara-saudara kita yang sedang berjuang melawan Pandemi, dikuatkan hatinya, dan senantiasa diberikan kekuatan untuk tangguh melawan penyakit," tutupnya. (Humas)

#PastiBerani
#PastiBenar
#LapasKalianda2021
#HumasLapasKalianda
#kumhampasti
#kumhamlampung




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment