HUT Lamteng ke 76, Bunga Kampung Jadi Kado Sepecial

By Lintas Merah 15 Jun 2022, 18:50:11 WIB Lampung Tengah
HUT Lamteng ke 76, Bunga Kampung Jadi Kado Sepecial

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah patut berbangga. Ya, salah satu program yang digagas Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dilirik oleh Pemerintah pusat.

Program itu yakni Bunga Kampung, dan saat ini tengah mendapat perhatian dari Pemerintah pusat dan sedang dilakukan evaluasi, serta validasi untuk menjadi Program Nasional. Dan ini pun sepertinya menjadi kado istimewa dalam perayaan Hut Lamteng ke-76.

Bupati Musa Ahmad mengatakan dihari jadi ke-76 Lamteng mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya.

“Bagaimana akses penghubung yang belum tersentuh kini sudah dapat dirasakan lebih baik oleh masyarakat Lamteng,”kata Bupati disela Paripurna Hut ke-76 di gedung DPRD setempat Selasa 14 Juni 2022.

Selain pembangunan kata Bupati, ada program yang sangat baik dan manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat, yakni program Bunga Kampung.

“Kini program tersebut mendapat perhatian dari pemerintah pusat yang sedang di evaluasi dan validasi untuk menjadi program Nasional,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati mengajak semua unsur baik dari instansi pemerintah, vertikal , Forkopimda, petinggi Agama, tetua adat untuk bekerja bersungguh sungguh, bersinergi, berinovasi dan berkalaborasi dalam melayani masyarakat.

“Yang mana akhirnya kita harapkan segala kebaikan dalam hari jadi ke 76 Kabupaten Lampung Tengah Mari Kita Bekerja Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya!,”seru Bupati. (**/red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment