Hari Pers Nasional Karangan Bunga Penuhi Halaman Pemkab Pesawaran

By Lintas Merah 09 Feb 2021, 09:16:50 WIB Pesawaran
Hari Pers Nasional Karangan Bunga Penuhi Halaman Pemkab Pesawaran

Pesawaran, LM- Hari Pers Nasional (HPN) virtual tahun 2021. Puluhan karangan bunga tutupi gedung Pemda kabupaten pesawaran. "Alhamdulilah sekitar 89 karangna bunga baik dari Bupati, DPRD, Kapolres beserta pejabat lainnya yang turut meramaikan acara HPN virtual tahun 2021 ini," ungkap ketua penyelanggara panitia HPN, Rendi, didampingi sekertaris Rojali dan bendahara di ruangan aula Pemda saat cek ulang persiapan alat. Selasa (9/2/21).

 

Rendi juga mengaku pelaksanaan HPN secara virtual pada tahun ini sengaja dilakukan guna menghindari keramaian karena Indonesia sedang menghadapi wabah virus Corona. "Kita media sebagai corong masyarakat maka kita laksanakan HPN secara virtual ini sengaja kita lakukan karena dimasa pendemi covid 19" jelas Rendi.

 

Dia juga mengatakan berterimakasih kepada bupati yang sudah menyediakan tempat beserta pejabat, camat hingga kepala desa yang ikut serta meriahkan HPN ini. "Kami PWI pesawaran sangat berterimakasih bantuan- bantuan dan karangan bunga yang sudah meriahkan pada pelaksanaan HPN virtual,"pungkasnya (Don/Niz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment